HUT YPPP di Jember, Gelar Talk Show Anti Kekerasan Seksual dan Got Talent

  • Whatsapp
HUT YPPP gelar talk show anti kekerasan seksual dan got talent (beritalima.com/istimewa)
HUT YPPP gelar talk show anti kekerasan seksual dan got talent (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Pendidikan Panca Prasetya (YPPP) di Jember, akan menggelar talk show anti kekerasan seksual dan got talent atau pencarian bakat.

Tidak hanya itu, juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti, jalan sehat, cek kesehatan gratis, service motor gratis, festival budaya pandalungan setiap malam, mulai 28 Februari hingga 8 Maret 2024 di Kampus STIA Pembangunan Jember.

Bacaan Lainnya

Humas STIA Pembangunan Jember, Alifian Nugraha menyampaikan, HUT YPPP tahun 2024 kali ini yang ke 49 tahun.

Memilih salah satu kegiatan talk show, dimana STIA Pembangunan Jember dua kali menyabet penghargaan kampus unggulan dari LIDIKTI VII dua tahun berturut-turut, yakni tahun 2022 dan 2023.

“Untuk pemateri talk show anti kekerasan seksual nanti, ada dari Dewan Pers dan dari Pemkab Jember. Pemateri nanti akan memberikan arahan, ilmu atau konsultasi,” sebutnya, Jumat malam (16/2/2024).

Sedangkan untuk Got Talent atau ajang pencarian bakat, peserta dari kalangan pelajar tingkat SMP hingga SMA sederajat Se-Kabupaten Jember.

“Ini untuk menggali dan meningkatkan potensi siswa, memberikan tempat untuk menampilkan keahlian para pelajar, serta kolaborasi antar sekolah dalam mengadu ketangkasan,” urainya.

Fian menambahkan, masyarakat umum juga bisa turut serta dan hadir dalam pagelaran tersebut, dan juga bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang telah ditentukan oleh pihak panitia.

“Maayarakat bisa ikut serta dan partisipasi dalam kegiatan HUT ini,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait