Ibarsjah Akui Kalah di Servis dan Blok Saat Melawan Bank Sumselbabel

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima-Ibarsjah Djanu Tjahyo, pelatih tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator, akui kalah di servis dan blok. Sebaliknya, tim Bank Sumselbabel, servis dan blok bagus, sehingga berhasil memetik kemenangan.

Iya, pada pertandingan kedua tim ini di GOR Tri Darma Gresik, Minggu (5/3/2017) tadi sore, tim Bank Sumselbabel berhasil memenangkan dengan skor 3-1 (25-19, 26-28, 25-20, 27-25).

Djanu mengatakan, kekalahan timnya justru datang dari pemain sendiri. Seperti banyak servis tidak masuk, blok tidak akurat dan passing.

Ia juga akui, jika pemain asingnya kurang gereget. Karena itu, satu pemain asingnya tidak diturunkan sama sekali.

“Intinya, kekalahan kami ini ada di servis, blok dan passing,” kunci Djanu.

Syamsul Jais, pelatih tim putra voli Bank Sumselbabel mengakui permainan timnya cukup bagus. Instruksi pelatih juga diindahkan. Walaupun masih bantak kelemahan seperti di passing dan servis.

“Tapi sejak awal disampaikan ke pemain bahwa yang harus diperhatikan servis awal. Dan bukti, kita bisa petik kemenangan dari servis,” jelasnya. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *