Ibu Ketua Persit KCK Denkesyah Ranting 5 Berwisata Alam di Ternate

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima.com – Ternate merupakan sebuah Kota yang berada di Provinsi Maluku Utara, daerah yang berada di lereng gunung Gamalama. Disana terdapat berbagai macam lokasi yang dijadikan tempat wisata alam.

Beberapa lokasi wisata alam yang terkenal di Kota Ternate adalah Landmark Ternate, Benteng Orange, Benteng Toloko, Cengkeh Afo, Pantai Falajawa dan Jiko Malamo yang merupakan ikon wisata Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab  Ny. Iis Prabowo bersama pengurus hari ini, Sabtu (05/12/2020) menikmati wisata alam Gunung Gamalama Kota Ternate. Cuaca yang sejuk membuat suasana semakin teduh dan tentunya teramat sayang untuk dilewatkan.

Setelah menikmati perjalanan darat yang berliku, mendaki dan menurun mengitari/round gunung serta disuguhi pemandangan alam yang masih asri.

Lagi-lagi Ibu Ketua dan rombongan disuguhi pemandangan alam nan indah dengan pemandangan gunung dan laut membuat riuh gembira ibu–ibu semakin terdengar.

Dalam kesempatan itu Ny. Iis Prabowo juga menekankan kepada anggota persit untuk tetap  menjaga kekompakan dan di tengah pandemi ini tetap harus menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Covid 19 yang masih melanda negeri ini khususnya di Provinsi maluku utara dan tidak kalah pentingnya Ibu ketua juga menyampaikan untuk selalu mendukung tugas suami dan bersikap netral dalam kampanye pilkada tahun ini.

Ikut dalam rombongan acara wisata Dandenkes Letkol Ckm Susatyo Prabowo, tim dokumentasi Penrem 152/Babullah dan para pendukung anggota Denkes 16.04.01 Ternate. (Penrem152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait