IDI Hadir di Kepulauan Sula Untuk Mengabdi

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com | Beginilah suasana saat pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Kepulauan Sula, Minggu (07/8/2022) berupa pengobatan gratis di Desa Sekom, Kecamatan Sulabesi Selatan.

Makmur, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan kemanusiaan tersebut, Senin (8/8/2022) mengatakan selain murni inisiatif anggota sebagai bentuk aktualisasi keberadaan IDI di Kepulauan Sula juga dimaksudkan agar masyarakat merasakan kehadiran mereka terutama dalam hal pelayanan spesialistik untuk itu lima dokter spesialis dihadirkan.

“Spesialis penyakit dalam, spesialis anak, spesialis kulit kelamin, spesialis kandungan (Obstetri dan Ginekologi atau dikenal juga Obgyn-Red), serta spesialis radiologi” terang dokter yang dikenal ramah itu.

Kegiatan tersebut menurut dokter Makmur dari segi kualitas berbeda dengan pengobatan gratis yang sering mereka adakan, karena selain pemeriksaan dan pengobatan dilengkapi pelayanan pendukung. (Dinnur Soamole)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait