IIMS Surabaya 2023 Tawarkan Kemudahan Kepemilikan Mobil dan Motor Baru

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Ajang otomotif terbesar di regional Jawa Timur, Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023, resmi dibuka Rabu (31/5/2023), dan akan berakhir Minggu (4/6/2023), di Grand City Convex, Surabaya.

Hadir dengan tagline BOOST – Opportunity for Otomotive Society Together, IIMS Surabaya 2023 menjadi ruang pameran dan pertemuan antara pelaku bisnis, komunitas, dan masyarakat industri otomotif untuk berinovasi dan berkolaborasi dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“Event IIMS akan memberikan multiplier efek sangat banyak, karena kendaraan bermotor ini supply chain atau rantai pasoknya panjang. Untuk memperluas produk otomotif, sehingga mampu mendorong perekonomian nasional,” kata Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Jawa Timur, Benny Sampirwanto, ketika membuka pameran ini.

IIMS Surabaya 2023 ini menampilkan brand otomotif ternama roda dua dan roda empat hingga industri pendukungnya. Di lini roda empat terdapat brand Chery, Daihatsu, DFSK, Mitsubishi Motors, Suzuki, dan Toyota.

Selanjutnya pada roda dua hadir brand Benelli Keeway, KTM Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, serta brand-brand yang dihadirkan oleh Periklindo seperti Motoriz, Molindo dan Birubatt. Dan untuk industri pendukung, hadir Chemical Guys, Motoparts, Thule, dan Von Dutch.

“IIMS Surabaya 2023 diharapkan menjadi penyemangat baru yang akan mendorong pertumbuhan positif pada pasar otomotif regional, khususnya di Jawa Timur,” ujar Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Selain industri otomotif, IIMS Surabaya 2023 juga melaksanakan kerjasama dengan lintas industri, yakni PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG selaku official bank partner dan official multi finance partner.

Selain itu, Momobil sebagai official trade-in partner turut memberikan program tukar mobil dengan mobil baru dengan proses murah. Tidak ketinggalan Suryanation juga memberikan special treatment untuk pengunjung yang melakukan SPK.

“Di IIMS Surabaya 2023 Danamon menawarkan keuntungan menyeluruh bagi seluruh pengunjung dan nasabah, baik untuk memiliki mobil atau motor baru, aksesoris otomotif, dan lain-lain,” kata Dian Ari Prabowo, Area Manager Surabaya PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

“Sejalan dengan cita-cita kami untuk menjadi bank transaksional pilihan, Danamon telah menyiapkan sejumlah penawaran spesial selama pameran berlangsung, yang semuanya dapat dinikmati dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Sedangkan Adira Finance hadir di IIMS Surabaya untuk memberikan kemudahan akses pembiayaan kendaraan kepada masyarakat, menyediakan beragam solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem.

Selain itu, Adira Finance juga memberikan apresiasi untuk pengunjung yang mengajukan pembiayaan di pameran ini dengan memberi kesempatan mengikuti Harcilnas (Harinya Cicilan Lunas).

“Sesuai dengan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, kami berharap dapat membangun hubungan jangka panjang, yang menyertai konsumen dalam setiap fase kehidupan mereka” Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Para builder dari bengkel-bengkel Surabaya pun mendatangkan berbagai motor hasil modifikasinya. ITS Automotive memamerkan motor-motornya dengan konsep fashion show. Pengunjung dapat melakukan test ride motor-motor tersebut.

Pada area indoor terdapat program Classic Car Show, pengunjung dapat menyaksikan penampilan mobil-mobil klasik dari tahun 1947 yang dihadirkan oleh PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia) dan juga Thames Garage.

IIMS Surabaya juga siap menghadirkan program dengan konsep ‘Oto-tainment’ dengan menghadirkan IIMS Infinite Live, yaitu konser musik di Ballroom Lantai 4 Grand City Surabaya. IIMS Infinite Live akan menampilkan grup band Padi pada Sabtu (3/6/2023) dan Kahitna pada Minggu (4/6/2023).

Pameran IIMS Surabaya ini dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000,- dan IIMS Infinite Live dengan harga tiket Rp100.000,-. Tiket bisa didapatkan melalui Loket.com dan pengunjung dapat melakukan pembelian tiket secara on the spot. (Gan)

Teks Foto: IIMS Surabaya 2023 di Grand City Convex Surabaya, tawarkan kemudahan kepemilikan mobil dan motor baru.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait