Ikatan Remaja Pawulon Bagikan 105 Paket Sembako

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Ikatan Remaja Pawulon (IRPA) desa Gondowulan kecamatan Kepil tiap Ramadhan rutin melakukan kegiatan sosial dengan memberi Bansos ke masyarakat.

Diungkapkan ketua IRPA, Erwin bahwa pada tahun ini 105 paket bahan pokok makanan dan sejumlah uang dibagikan kepada warganya yang dibagikan pada Minggu siang (2/6).

Bacaan Lainnya

“Mereka yang berhak terima bantuan diantaranya warga kurang mampu, anak yatim piatu, janda – janda tua, anak disabilitas, guru mengaji, penggerak Albarzanji.” Kata Erwin.

Disebutkan waktu pembagiannya adalah jelang Lebaran.

“Ini kali keempat kami lakukan Bansos ini. Semoga ini dapat membantu ringankan beban mereka.” Ujar pemuda ramah ini.

Kegiatan yang dilakuka organisasi kepemudaan ini diapresiasi Bhabinkamtibmas desa Gondowulan.

“Salut, benar-bemar salut apa yang mereka lakukan. Para pengurus harian dan warga dusun ini yang merantau ikut memikirkan tetangga sekitarnya.” Tutur Gigih Setiaji dengan nada bangga.

“Baru kali ini saya menemukan para pemuda dan warga di perantauan bersatu berkontribusi ke desanya untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat, bahkan sudah kali keempat.” Tandasnya.

Rasa bangga juga datang dari sesepuh dusun Pawulon dimana para pemudanya telah berkontribusi berbuat kebajikan guna kemaslahatan warganya.

“Bangga atas kegiatan yang dilakukannya. Semoga mereka akan mendapat keberkahan, kerahmatan dan pahala dari Allah atas Bansos yang diberikan kepada masyarakat.” Ucap Ahmad Dalhar. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *