Ikuti Rapat Paripurna di DPRD, Bupati Terpilih Ajak Masyarakat Satukan Barisan

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan terpilih, R. Abdul Latif Amin Imron dan Moh. Mohni mengikuti rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan terpilih periode 2018-2023, Kamis (16/8) diaula gedung DPRD Bangkalan.

Imron Rosyadi, Ketua DPRD Bangkalan mengatakan rapat paripurna ini merupakan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan terpilih di Pilkada serentak 2018.

“Rapat ini sekaligus pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan wakil Bupati Bangkalan periode 2013-2018,” paparnya.

Ia menjelaskan, pihaknya telah menyelesaikan tugas sesuai dengan yang diamanatkan UU. Selanjutnya, kata dia, pihaknya akan menyampaikan kepada Gubernur yang akan diteruskan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Secepatnya akan kami sampaikan ke Gubernur, berita acara sudah kami tandatangani,” ucapnya.

Imron menambahkan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilaksanakan pada tanggal 20 September nanti.

“Kalau pelantikan sudah ditentukan Gubernur,” katanya.

Bupati Bangkalan terpilih, R. Abdul Latif Amin Imron, mengajak semua seluruh masyarakat Bangkalan untuk bersinergi dalam mewujudkan kehidupan masyarakat Bangkalan yang lebih baik.

“Saya ingin mengajak seluruh elemen masyarakat Bangkalan bersama-sama merapatkan barisan untuk mendarmabaktikan dan berkarya sepenuh tenaga untuk membangun Kabupaten Bangkalan,” ujarnya saat sambutan.

Semua itu, kata Ra Latif dilakukan untuk mencapai kemajuan diberbagai sektor kehidupan. “Sehingga cita-cita kemajuan dan kesejahteraan yang diidam-idamkan masyarakat cepat tercapai,” katanya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *