PT BSI Berikan 178 Beasiswa untuk Masyarakat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sebagai wujud dari tanggung jawab sosialnya, PT Bumi Suksesindo (BSI) berikan beasiswa untuk masyarakat. Penyerahan secara simbolis Beasiswa
BSI tahun 2018 berlangsung hari ini (16/8) di gedung serbaguna Desa Pesanggaran.

Manajemen PT BSI, Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Pesanggaran, dan para penerima beasiswa menghadiri acara ini.

Senior Manager External Affairs (EA) PT BSI, Sudarmono mengatakan bahwa program beasiswa merupakan program rutin tahunan. Program ini diperuntukkan siswa SD, SMP, SMA, S1 dan santri.

“Kami tetap mempertahankan program beasiswa sejak 2014. Jumlah penerima selalu meningkat dari tahun ke tahun,” terang Sudarmono.

Alasan perusahaan tetap mempertahankan program ini karena manfaatnya besar untuk masyarakat dan dapat dirasakan secara berkelanjutan. Menurut Sudarmono, dalam
menjalankan program sosial PT BSI selalu mempertimbangkan asas manfaat dan keberlanjutannya untuk masyarakat.

“Kami memprioritaskan program-program yang bermanfaat untuk orang banyak dan berkelanjutan seperti beasiswa ini,” jelasnya.

Untuk tahun ini, PT BSI memberikan total 178 beasiswa kepada masyarakat dengan rincian 70 untuk siswa SD, 50 untuk siswa SMP, 35 untuk siswa SMA, 8 untuk santri dan 15 beasiswa S1.

Penetapan penerima beasiswa dilakukan oleh Komite Beasiswa yang terdiri dari para tokoh masyarakat. Komite inilah yang menyeleksi dan menetapkan pendaftar sebagai penerima beasiswa.

(Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *