IMKS Meminta Polres Sumenep Tegakkan Supremasi Hukum di Kepulauan

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kangean Sumenep (IMKS) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, menggelar aksi demo di Mapolres setempat pada Kamis (15/2) sekitar pukul 08.00 WIB.

Mahasiswa asal kepulauan Kangean teesebut meminta agar penindakan dan ketegasan hukum di Pulau Kangean mengingat banyaknya pembunuhan yang tidak terungkap.

Korlap aksi Aang Junaidi berteriak, celurit setiap hari berkeliaran di Pula Kangean dan mayatpun masuk peti mati dan hukum tidak berlaku tegas atas pelakunya.

“Tolong tegakkan hukum di Pulau Kangean jangan sampai celurit selalu membunuh nyawa masyarakat Kangean,” ucapnya lantang.

Menurutnya polisi jangan hanya duduk manis di kantor, tetapi harus bekerja keras untuk mengungkap kasus pembunuhan yang selama ini selalu terjadi di Pulau Kangean.

“Bila pembunuhan sering terjadi gimana nasib penerus bangsa ini,” teriak Aang Junaidi.

Masyarakat Kangean butuh ketentraman dan kenyamanan tampa ada pembunuhan dan pemerkosaan yang terjadi setiap hari. Imbuhnya.

Pada poster yang mereka bawa bertuliskan distribusikan visi misi nasional sampai ke masyarakat kepulauan, hadirkan negara di Pulau Kangean, hapus dan tuntaskan persoalan kriminal, tidak mau lagi mendengar tindakan kriminal di Pulau Kangean, tolak mafia hukum di Pulau Kangean, hadirkan rasa aman dan nyaman di Pulau Kangean.

(An)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *