Ingat: Empat Hari Lagi Festival Tabut 2019 Akan Digelar

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Tidak terasa empat hari lagi Festival Tabut 2019 akan digelar. Seperti biasanya, acara tersebut diselenggarakan di lapangan view tower Kota Bengkulu.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, telah menjadwalkan pembukaan acara tersebut pada Sabtu (31/8) mendatang dan berlangsung hingga 10 hari kedepan (10/9).

Demi mensukseskan acara tersebut, Pemprov Bengkulu melalui Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu telah melakukan berbagai kesiapan. Hal tersebut wajar dilakukan dikarenakan event tersebut masuk dalam TOP 30 Calendar of Event Wonderful Kementerian Pariwisata RI.

Dari pantauan media ini, Selasa (27/8) dilokasi bakal acara diselenggarakan. Tenda-tenda atau stand yang biasa digunakan untuk para pedagang berjualan sudah mulai dipasang. Tenda-tenda tersebut dibuat seragam dengan warna putih dan ditata berjejer dengan rapinya. Begitupun panggung yang bakal digunakan dalam acara tersebut, saat ini terlihat dalam tahap pengerjaannya.

Diprediksikan, dari pematangan perencanaan yang terus dilakukan oleh pihak Pemprov Bengkulu dan banyaknya jumlah stand ditahun ini, Festival Tabut 2019 bakal lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *