Ini Formasi SIWO PWI Banyuwangi Setelah Terbentuk

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pembentukan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuwangi telah resmi dilakukan. Pembentukan itu menentukan formasi ketua, sekretaris dan bendahara.

Dalam rapat internal PWI Banyuwangi, sebelumnya terjaring sejumlah nama untuk menempati masing-masing posisi tersebut. Di antaranya, Fredy Riski Manunggal (Radar Banyuwangi), Rindi Suwito (beritajatim.com), Sumarsono (RRI), Fransiskus Wawan (superradio) dan Nurhadi.

Akan tetapi, berdasarkan pemilihan internal yang dihadiri oleh segenap pengurus PWI Banyuwangi mengerucut beberapa nama. Hingga diputuskan terpilih secara resmi sebagai ketua SIWO PWI Banyuwangi adalah Fredy Riski Manunggal, Sekretaris Rindi Suwito dan Bendahara Sumarsono. Sejumlah nama lain otomatis menjadi anggota.

“Kami akan berkordinasi dengan sejumlah pihak demi kemajuan dan prestasi olahraga di Banyuwangi,” ucap Fredy Riski Manunggal, Rabu (2/7/2017).

Kedepan, lanjut Fredy, hadirnya SIWO PWI Banyuwangi ini tidak hanya sebegai pelengkap organisasi belaka. Melainkan diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi publik olahraga di Bumi Blambangan ini.

“Komitmen kita di olahraga sudah pasti ini demi nama Banyuwangi. Sehingga bagaimana olahraga ini tidak hanya sebagai sarana tapi juga bisa menjadi penguat identitas bagi daerah ini,” ungkapnya.

Bersama formasinya yang baru ini, SIWO PWI Banyuwangi diharapkan mampu mengemban tugas sekaligus menjadi jembatan penghubung komunikasi positif antara insan olahraga dan juga pemerintah. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *