Ini Harapan KONI Surabaya Kepada Walikota Yang Baru

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Seiring dengan pelantikan wali kota-wakil wali kota Surabaya yang baru, Eri Cahyadi-Armuji, banyak harapan masyarakat disematkan kepada mereka. Termasuk KONI Kota Surabaya.

“Untuk ikut serta memutus mata rantai Pandemi Covid-19. Pemerintah Kota Surabaya sebaiknya melibatkan elemen, tokoh masyarakat, selain itu dapat membantu memberikan solusi bagi masyarakat selama pandemi Covid-19. Tujuannya, agar mereka tetap dapat melakukan kegiatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” kata Ketua Umum KONI Surabaya, Hoslih Abdullah.

Cak Dullah sapaan akrab Hoslih Abdullah dalam kesehariannya, mengatakan Surabaya telah lama dikenal di dunia Internasional dengan sebutan kota Pahlawan. Dimana sejarah telah mencatat bagaimana gigihnya Arek-arek Surabaya dalam mempertahan Kota Surabaya pada pertempuran 10 November 1945. Punya kepedulian yang ditopang jiwa sosial yang tinggi. Egaliter dan saling bergotong royong serta kebersamaan sesama manusia, melekat dalam sanubari.

beritalima.com

“Untuk itu budaya atau karakter arek-arek harus tetap dipertahankan oleh Pemerintah Kota Surabaya dan lebih ditingkatkan lagi, melalui silaturahmi yang berkesinambungan. Sehingga apabila timbul permasalahan, akan dapat segera teratasi dengan cepat,” katanya.

Harapan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota baru, masih lanjut dia, untuk mengetahui berbagai permasalahan di tingkat bawah dan dapat teratasi dengan baik. Kegiatan silaturahmi diagendakan dengan warga di 31 kecamatan guna menyerap aspirasinya.

beritalima.com

“Terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat di kecamatan-kecamatan yang ada di Surabaya guna mendengar apa yang diinginkan oleh oleh masyarakat ke bawah. Agar tagline meneruskan kebaikan dapat diwujudkan lebih baik lagi,” terangnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, selain daripada itu. Tidak kalah pentingnya dibidang pembinaan olahraga prestasi juga perlu ditingkatkan oleh Walikota. agar olahraga prestasi di Kota Surabaya semakin baik dan mendunia.

“Memperbaiki kekurangan agar menjadi lebih baik. Tetap menjaga harmonisasi berbagi tugas dengan wakil wali kota sampai dengan akhir jabatan. Selamat bekerja, semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota. Kita mendoakan agar Walikota dan Wakil Walikota terpilih selalu dalam bimbingan Allah SWT serta selalu diberi kesehatan. Aamiin, “ ucap Hoslih. (*).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait