Ini Komitmen Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Terhadap Masyarakat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam kunjungannya kali ini, rabu (31/1/2018), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi beserta rombongannya, selain datang ke Dusun Bongkoran Desa Sragi Kecamatan Songgon, Banyuwangi, juga datang ke Dusun Krajan Desa Sragi. Kedatangannya dalam agenda silaturahmi dan penjelasan terkait program program bantuan yang akan diturunkan dari Ir. H. Azam Azman Natawijaya, salah satu kader Demokrat yang menjabat sebagai anggota DPR RI.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH, datang didampingi HJ. Tutuk Asma Zuchroh, ST.,MT yang menjabat sebagai anggota DPR RI dan kedepan akan menjadi BaCaleg DPR Provinsi, Eka Santi Irama BaCaleg DPRD Banyuwangi serta jajaran pengurus Demokrat Banyuwangi lainnya.

Saat kegiatan di Dusun Krajan, Michael panggilan akrab ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, disela sela acara, dia menghibur ratusan warga yang datang dengan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Demokrat Kanggo Banyuwangi”.

Hampir sama dengan tempat sebelumnya, di Dusun Krajan, Sragi, Michael menyampaikan bila partai demokrat berkomitmen untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

“Partai kami hadir ditengah tengah masyarakat sebagai alat untuk mensejahterakan masyarakat,” uangkapnya.

Lanjut Michael menegaskan bila dirinya bertanggung jawab atas kadernya yang nantinya terpilih menjadi anggota legislatif.

www.beritalima.com

“Saya sebagai ketua akan bertanggung jawab terhadap kader naik ke legislatif, mereka harus peduli terhadap masyarakat, bila mereka tidak peduli, maka saya sendiri yang akan langsung menindaknya,” imbuhnya. (Abi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *