Ini Pesan Ketua Majelis Syari’ah DPP PPP Saat Memeriahkan Harlah PPP ke-50 Kabupaten Tasikmalaya

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, beritalima.com | Peringatan Harlah PPP di tahun emasnya dirayakan dengan konvoi kendaraan yang dihiasi atribut partai dan banomnya salah satunya dari Angkatan muda Ka’bah oleh DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya di Jalan Cikoneng, Singarapna, Kabupaten Tasikmalaya. (Sabtu, 21/01/2023) yang diikuti oleh ribuan para simpatisannya.

Acara kemudian dilanjutkan di Primajasa Hall yang diawali  dengan arahan dari Ketua Majelis Syari’ah DPP PPP, K.H. Musthofa Aqil Siroj.

Bacaan Lainnya

Beliau memberikan arahan bahwa PPP merupakan partai jihad. Partai hasil ijtihad para ulama NU.

Ia juga berharap PPP mampu menjadi partai pemenang di 2024 nanti bersama doa para ulama.

“Bangsa Indonesia tidak akan lepas dari pesantren. Apalagi Tasikmalaya, PPP itu seperti ‘jamur’, Kita maslahatkan Tasik dengan PPP,” tegas Musthofa. “Partai adalah alat untuk menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik bagi umat dan masyarakat,” tambahnya.

H. Cecep Nurul Yakin, Wakil Bupati Kab. Tasikmalaya yang juga menjabat Ketua DPC PPP mengharapkan PPP agar terus memberikan manfaat dan kebaikan bagi nusa, bangsa dan agama.

Partai adalah alat untuk menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik bagi umat dan masyarakat,”tambahnya.

H. Cecep Nurul Yakin, Wakil Bupati Kab. Tasikmalaya yang juga sebagai Ketua DPC PPP mengharapkan PPP agar terus memberikan manfaat dan kebaikan bagi Nusa, Bangsa dan Agama.

Sementara Ketua Umum PN AMK dalam wawancaranya dengan media ini menyampaikan bahwa peringatan Harlah PPP yang diadakan di tiap-tiap daerah tiada lain hanya untuk membuktikan bahwa PPP semakin solid dan telah siap menyiapkan sejumlah strategi untuk memenangkan pemilu 2024 nanti.

Tak jauh beda disampaikan H. Pepep Hidayat, Plt Ketua DPW PPP, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PPP mengatakan bahwa di Harlah PPP yang ke 50 ini semoga PPP semakin jaya dan semakin semangat untuk menjemput kemenangan.

Nampak pada acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPP PPP, Hj. Ermalena, Sekjen DPP PPP, H. Arwani Thomafi, Sekretaris DPC PPP, Zeni Anggota DPR RI Fraksi PPP, KH. Asep Maoshul Affandy, Neng Nurhayati Effendi, Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto, Wakil Bupati & Ketua DPC Kab. Tasikmalaya, Cecep Ainul Yaqin, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, Pembina Partai Gerindra Kab. Tasikmalaya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait