Ini yang Terjadi Saat Truk Tabrak Benteng Takeshi

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.ccom – Kali Kesekian sebuah truk mengalami rem blong di turunan Kertek, beruntung awak kendaraan saat dievakuasi dalam keadaan selamat.

Dijelaskan Kapolsek Kertek bahwa kecelakaan tunggal ini terjadi sekira pukul 16.00 wib, Sabtu (26/1).

Bacaan Lainnya

“Truk bermuatan alat berat tersebut melaju dari arah Temanggung menuju Wonosobo, namun dalam perjalanannya diduga remnya tidak dapat berfungsi baik hingga terjadi kecelakaan ini.” Jelas AKP Sigit Prastyanto di lokasi.

Dijelaskan lebih lanjut Kasatlantas, S.S Udiono melalui Kanit Laka Lantas Polres Wonosobo bahwa kendaraan yang dikemudikan Boediyono dengan satu orang penumpang, setelah mengalami gangguan rem baru bisa berhenti setelah tabrak benteng pengaman Takeshi yang terpasang di samping pos polisi Kertek.

“Kita bersyukur kondisi di sekitar lokasi sepi sehingga tidak menimbulkan korban lain. Saat ini mkorban sudah dirawat di rumah sakit dan Puskesmas karena mengalami luka ringan.” Kata Kanit Laka.

Proses evaluasi sendiri pada waktu magrib tadi masih dilakukan di bawah hujan yang mengguyur.

Sementara guna menghindari kemacetan, kendaraan yang melewati jalur ini dialihkan ke jalur alternatif.

“Kendaraan dari Wonosobo menuju Temanggung dan sebaliknya dialihkan lewat jalur Prumbanan sementara dari arah Kalikajar menuju Wonosobo dialihkan melalui jalur selatan pasar Kertek lewat desa Bojasari. Sedangkan bila akan ke Banjarnegara bisa langsung melalui jalur altenatif lewat Selomerto.” Rinci IPDA Nur Wahyu Wibowo..

Dsambung Kapolsek, guna menghindari hal yang tidak diinginkan masyarakat dihimbau untuk tidak terlalu dekat saat menonton evakuasi kendaraan.

“Selain untuk keselamatan masyatakat juga agar tidak mengganggu arus lalulintas.” Tambah Sigit. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *