Inilah Notebook 2-in-1 Mungil Untuk Mobilitas Tinggi

  • Whatsapp
Notebook 2 in 1 ASUS Transformer Book T101HA.

JAKARTA, beritalima.com – ASUS menghadirkan update pada lini produk notebook 2 in 1. Namanya ASUS Transformer Book T101HA.

Produk ini untuk mendampingi para pengguna yang punya mobilitas tinggi, terutama para mahasiswa dan siswa-siswi sekolah.

Perangkat ini dilengkapi sejumlah fitur yang membuatnya mampu dijadikan gadget yang nyaman untuk bekerja, menyelesaikan tugas-tugas sekolah hingga media hiburan.

ASUS merancang notebook-tablet Transformer Book T101HA berbasis Intel Atom x5-Z8350 Processor (2M Cache, up to 1.92 GHz) menggunakan bahan alumunium untuk membuatnya tangguh, ringan, dan ramping.

Material tersebut sekaligus juga menjadikannya terasa lebih baik, menarik, dan tahan terhadap goresan yang dapat membuatnya lecet.

“Bagaikan sebuah pendidikan yang memiliki jenjang dan strata, kami pun merancang sebuah notebook dengan konsep yang sama,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, Sabtu (13/5/2017).

“Ada perangkat yang dipersiapkan agar ideal untuk digunakan di kelas para pekerja atau profesional, ada pula notebook yang cocok mendapingi para pelajar dan mahasiswa di jenjang dunia pendidikan,” lanjutnya.

Untuk membuatnya menjadi perangkat yang nyaman ketika mobile, Transformer Book T101HA dirancang sangat tipis, yakni 9mm dengan ketebalan hanya 580 gram.

Saat keyboardnya dipasangpun bobotnya tetap nyaman untuk dibawa bepergian, yakni 1kg dengan ketebalan sekitar 19mm.

Dengan Transformer Book T101HA para pelajar dan mahasiswa bisa tetap menjaga produktivitasnya meski di luar ruangan.

Perangkat ini mampu sebagai alat untuk membaca atau mengerjakan tugas, menonton atau mempelajari materi tutorial berbentuk video dan lainnya.

“Perangkat ini ringan, tipis, kencang, portable, dan tentu saja 2-in-1, sehingga bisa bertransformasi menjadi notebook dan tablet sekaligus,” kata Galip.

ASUS Transformer T101HA dirancang dengan teknologi hinge atau engsel terbaru, hingga membuat lebih fleksibel dan dapat bertransformasi tidak hanya jadi tablet, namun sekaligus jadi perangkat flip yang convertible.

Dengan tingkat kecerahan layar (brightness) mencapai 400cd/m2, display beresolusi HD pada T101HA menjadi salah satu layar yang paling terang di kelasnya, sekaligus memiliki sudut pandang yang luas.

Teknologi ASUS Tru2Life Video dan TruVivid menjamin hasil gambar yang ditampilkan selalu baik dalam situasi apapun.

Anda akan puas menatap layarnya yang tajam, realistis dan tidak memantulkan bayangan, karena dilengkapi dengan anti glare.

Bagi Anda yang punya gaya hidup dengan mobilitas tinggi, perangkat dengan kapasitas baterai yang besar sangatlah penting.

“Dengan kemampuan masa aktif baterai mencapai 11 jam, Transformer Book T101HA akan membuat Anda tetap produktif di mana saja,” lanjutnya.

Notebook ini bahkan dapat diisi ulang menggunakan powerbank atau charger mobile melalui fasilitas konektor micro USB.

Lain dari itu juga dilengkapi dengan berbagai port konektivitas sesuai kebutuhan seperti micro USB, micro HDMI, micro SD, dan audio jack headphone. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *