Walikota Pontianak Buka Perlombaan Untan Dragon Boat

  • Whatsapp

PONTIANAK, beritalima.com – Walikota Pontianak, H.Sutarmidji membuka perlombaan Dragon Boat di Taman Alun Alun Kapuas, Sabtu (13/5) Lomba tersebut akan dikuti Sebanyak 48 tim dari berbagai Kota dan Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat.

Sebanyak 48 Tim siap berlaga pada Untan Dragon Boat dan Bidar Race 2017 dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Universitas Tanjungpura ke 58.” kata Walikota Pontianak Sutarmidji ketika membuka perlombaan tersebut kepada sejumlah media.

Dalam lomba Untan Dragon Boat dan Bidar Race 2017 ini, sebanyak 48 peserta akan dibagi menjadi tiga kelas, yaitu Sampan Bidar empat pedayung ada 20 peserta, Dragon Boat 12 pedayung ada 14 peserta dan Dragon Boat 22 pedayung ada 11 peserta.

Pada Untan Dragon Boat dan Bidar Race 2017 ini juga digelar lomba dragon eksebisi yang diikuti oleh Pemerintahan Kota Pontianak, Universitas Tanjungpura dan Polda Kalbar.

Prof Dr. Thamrin Usman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dibukanya perlombaan Dies Natalia Untan Dragon Boat 2017 ,” semoga kegiatan ini terselenggara dengan baik,ujarnya.

(Dri/t3)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *