IOH Berikan Pengalaman Digital Lebih Maksimal Untuk Pelanggan IM3

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) hadirkan pengalaman digital kelas dunia. Rabu (8/3/2023) lalu meluncurkan layanan eSIM bagi pelanggan IM3, dan kini sudah tersedia di seluruh Gerai IM3 di Indonesia dan di im3.id/shop.

Melalui eSIM, pelanggan IM3 prabayar maupun pascabayar dapat menikmati kemudahan untuk tetap terkoneksi tanpa kartu fisik dan merasakan perkembangan teknologi terkini yang kompatibel dengan berbagai perangkat high-end mereka.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, IM3 merupakan brand yang selalu berupaya untuk dekat dengan pelanggannya.

“Kali ini kami wujudkan dengan menghadirkan layanan eSIM yang relevan dengan kebutuhan mereka dan bisa didapatkan dengan mudah,” sambung Ritesh Kumar Singh, sebagaimana yang dirilis ke wartawan beritalima.com, Jumat (10/3/2023).

Layanan eSIM IM3 yang simpel dan transparan ini bisa digunakan oleh pelanggan lama maupun baru tanpa biaya tambahan. “Kami percaya layanan eSIM ini dapat semakin memfasilitasi masyarakat untuk terus terkoneksi tanpa kartu fisik dan mendapatkan era baru pengalaman digital yang lebih maksimal,” tandasnya.

Untuk menikmati layanan eSIM, seluruh pengguna IM3 perlu memastikan bahwa perangkat yang dimiliki sudah mendukung fitur eSIM. Kemudian, pelanggan bisa mendapatkan eSIM atau menukarkan kartu SIM fisik ke eSIM melalui Gerai IM3

“Kunjungi website im3.id/esim untuk melihat daftar perangkat smartphone yang kompatibel untuk layanan eSIM. Datangi Gerai IM3 terdekat dengan menyiapkan NIK KTP, nomor Kartu Keluarga, serta alamat email untuk melakukan registrasi,” terangnya.

Setelah itu pelanggan dapat memilih nomor dan paket internet sesuai kebutuhan, lakukan pembayaran, dan selanjutnya akan menerima email berisi kode QR unik dan panduan aktivasi.

“Begitu proses verifikasi informasi selesai dilakukan, eSIM sudah ter-install, dan layanan telekomunikasi digital dapat digunakan,” lanjutnya.

Sedang mekanisme kedua melalui im3.id/shop. Caranya, kunjungi website im3.id/shop, dan klik ikon ‘eSIM’. Pilih jenis eSIM Prabayar, terus pilih nomor dan paket internet sesuai kebutuhan.

Berikutnya, isi informasi pribadi (nama & alamat email) untuk menerima detail informasi panduan aktivasi eSIM. Verifikasi alamat email dengan OTP.
Pilih opsi pembayaran dan selesaikan pembayaran. Dapatkan QR eSIM dan detail aktivasi. Selesai semua itu, eSIM sudah aktif dan produk serta layanan dari IM3 dapat dinikmati.

Bagi pelanggan prabayar, penukaran kartu SIM fisik ke eSIM bisa dilakukan dengan mengunjungi Gerai IM3. (Gan)

Teks Foto: Layanan eSIM IOH yang kini tersedia di Gerai IM3 seluruh Indonesia dan im3.id/shop.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait