IPEMI Jatim Sambut Baik Hadirnya GELDBOOM eatery Plaza di Surabaya

  • Whatsapp
Geldboom

SURABAYA, beritalima.com – GELDBOOM eatery Plaza yang berlokasi di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno akan menggelar Soft Opening pada tanggal 17 November 2017 yang dibuka sejak pagi hingga malam hari dengan menghadirkan Live Musik.

Soft Opening nantinya akan diramaikan dengan pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jawa Timur.

Setidaknya ada 29 Stand Makanan mulai dari masakan Korea, Jawa Timur dan lainnya akan hadir di GELDBOOM eatery Plaza yang disiapkan untuk tempat berkumpulnya para kaula muda, komunitas dari segala usia dengan harga terjangkau.

IPEMI Jatim menyambut baik kehadiran GELDBOOM eatery Plaza yang dibangun dengan desain khusus dan baru pertama kalinya di Surabaya dan bahkan di Indonesia, bayangkan, tumpukan Container bisa tertata apik hingga menjadi menarik untuk dikunjungi.

” Geldboom memiliki konsep interior bangunan yang BEDA, dinding dan lantainya bukan dari tembok atau kayu tapi berbahan dasar dari bekas container peti kemas yang di tata artistik, selain itu Geldboom adalah lokasi khusus kuliner yang menyajikan makanan minuman kelas hotel mewah harga kaki lima, selain itu lokasinya berada di Nol jalan Jl. Dr. Ir. H. Soekarno Surabaya dan memilikilahan parkir yang luas ” Kata Ketua IPEMI JAWA TIMUR adalah Miming Merina S.sos.SH.MM saat mencicipi Ayam masakan Korea yang disajikan di Geldboom (7/11).

Ketua IPEMI JAWA TIMUR adalah Miming Merina S.sos.SH.MM

Merina menambahkan, Geldboom adalah karya kreatif untuk icon bangunan interior kuliner, Yang lebih penting adalah adanya kesempatan para pelaku UMKM untuk memajang dan menampilkan karya produk barang dan jasa di lapak lapak both yang ada di salah satu room di geldboom, imbuhnya.

Ketua IPEMI Jatim berharap Geldboom dapat merangkul semua kalangan, komunitas sehingga UMKM dapat bersinergi nantinya.

” Harus ada upaya menyatukan konsep menjual makanan minuman atau kuliner yang di padukan juga dengan adanya lapak penjualan produk handycraf dan asesories dari para pelaku UMKM, pameran karya kreatif pelaku UMKM, dan pentas seni yang menampilkan gerak tari, seni music, gelar karya lukis, sehingga dapat menjadi perpaduan kreatifitas karya, cipta dan rasa” Tambah Merina panggilan akrabnya mengakhiri kunjungannya ke Geldboom. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *