Irjen TNI Kunjungi Satgas Maritim Kontingen Garuda XXVIII-K KRI Sultan Hasanuddin-366 di Lebanon

  • Whatsapp

Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letnan Jenderal TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc melaksanakan kunjungan ke Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/UNIFIL KRI Sultan Hasanuddin-366, Kamis (11/10) di Port of Beirut, Lebanon.

Kedatangan Irjen TNI ke KRI Sultan Hasanuddin-366 diterima langsung oleh Dansatgas Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si yang sehari-harinya juga menjabat sebagai Komandan KRI Sultan Hasanuddin-366.

Dalam kunjungannya, Irjen TNI melaksanakan peninjauan ke beberapa pos tempur seperti Anjungan dan Pusat Informasi Tempur (PIT) KRI Sultan Hasanuddin-366. Kegiatan diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama seluruh prajurit satgas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kontingen Garuda TNI UNIFIL, Kolonel Inf Murbianto Adhi Wibowo, Chief of Staff MTF UNIFIL Kolonel Laut (P) Wasis Priyono, Atase Pertahanan RI Cairo Kolonel Laut (P) Kemas Ikhwan Madani dan Perwira staf Irjen TNI

Satuan Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) yang dipimpin oleh Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si , adalah satgas yang bertugas sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian dunia dibawah naungan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) selama satu tahun di wilayah perairan Lebanon dengan menggunakan KRI Sultan Hasanuddin-366.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *