Irwan Setiawan Siap Sambut Kehadiran Calon Presiden Anies Baswedan Dengan Gembira dan Bahagia

  • Whatsapp

Caption:
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan

SURABAYA, beritalima.com|
Calon Presiden RI yang diusung oleh partai NasDem(Nasional Demokrat) dan koalisi PKS (Partai Keadilan Sejahtera), rencananya besok Jumat (27/3/2023) akan berkunjung ke Jawa Timur. Kehadiran sosok Anies Baswedan sang negarawan yang cerdas, santun, berbudi pekerti luhur, memang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Jawa Timur.

Begitupun dengan PKS, yang merupakan koalisi pengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI. Kedatangan Anies merupakan momen paling penting yang dinanti-nantikan.

” PKS menyambut gembira dan bahagia atas kunjungan bapak Anies Baswedan ke Jatim. Kita
telah melakukan koordinasi dengan ketua partai Nasdem, Bu Jes dan ketua partai Demokrat Jawa Timur, mas Emil Dardak untuk membicarakan agenda kunjungan bapak Anies Baswedan ke Jawa Timur,” terang Irwan Setiawan, ketua umum DPW PKS Jatim dengan mata berbinar-binar penuh rasa bahagia.

Mantan anggota DPRD provinsi Jatim dua periode ini menuturkan bahwa PKS Jawa Timur juga telah melakukan rapat persiapan menindaklanjuti pertemuan bersama partai NasDem dan partai Demokrat tersebut.

“Kunjungan bapak Anies Baswedan ke Surabaya dan Sampang sudah dikoordinasikan oleh PKS Jawa Timur kepada DPD PKS Kota Surabaya dan DPD PKS Kabupaten Sampang untuk turut mensukseskan kedatangan beliau,” tandasnya.

Irwan juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam
kepada warga Surabaya dan Jatim atas perhatian dan kebersamaan dalam menyambut kehadiran Anies Baswedan di Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya dan Madura.

Irwan menambahkan bahwa saat menghadiri undangan pertemuan para Habaib, kyai, dan ulama Madura di Sampang beberapa waktu lalu, pihaknya menyaksikan antusiasme para ulama ini untuk menerima kunjungan Anies di Sampang Madura.

“Dalam dua pekan terakhir ini, PKS Jawa Timur telah menghadiri undangan silaturahim dengan para relawan bapak Anies di Jawa Timur. Selain itu, kita juga menerima kunjungan relawan Bapak Anies ke kantor DPW PKS Jawa Timur. Tentu hubungan baik yang harmonis ini kian meningkatkan keyakinan kita bahwa Bapak Anies Baswedan memang layak menjadi Presiden RI, dan kita juga yakin bapak Anies Baswedan InsyaAllah Menang. Anies Baswedan Presiden !!,” pungkasnya dengan suara bergetar dan berapi-api penuh semangat.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait