Isak Tangis Mengiringi Lepas Pisah Sambut Kapolres Pamekasan

  • Whatsapp
AKBP. Nowo Hadi Nogroho,SH, S.I.K bersama Istrinya diantar menggunakan Kereta Kencana oleh Kapolres Pamekasan AKBP.Teguh Wibowo S.I.K. dan Perwira beserta Pejabat Jajaran Polres Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com -Tugas kepemimpinan AKBP. Nowo Hadi Nugroho, SH, S.I.K. Sebagai Kapolres Pamekasan berakhir dan kelanjutannya, tugasnya di Bumi Gerbangsalam diteruskan oleh AKBP. Teguh Wibowo, S.I.K. Sabtu pagi (2/11).

Bertempat di Mapolres Pamekasan telah dilaksanakan Prosesi Pedang Pora dalam rangka Pisah Sambut Kapolres lama dan baru.

Isak tangis menyelimuti Mapolres Pamekasan, Sebagian para penyambut Ibu Ibu Bhayangkari dan Polwan serta para Perwirah penjabat lainnya tak kuasa memendung Air Matanya di waktu mantan Kapolres AKBP. Nowo Hadi Nogroho,SH., S.I.K. bersama Istrinya dan didampingi oleh Kapolres Yang Baru AKBP. Teguh Wibowo, S.I.K. Bersama Istrinya, ketika Berpamitan kepada seluruh Para Pejabat Perwira di lingkungan Polres Pamekasan dengan diiringi penaburan Bunga dan Kereta Kencana yang di tumpanginya hingga proses selesai.

Namun sebelum itu, Kapolres lama AKBP. Nowo Hadi Nogroho, SH.,S.I.K. Memberikan sambutannya sebelum meninggalkan Mapolres Pamekasan ke tempat tugas barunya sebagai Wadir Intelkam Polda Banten.

“Terima kasih atas kerja samanya selama satu tahun 6 bulan saya bertugas di Polres pamekasan,” Pungkasnya kepada para Semua Pejabat jajaran Mapolres Pamekasan yang akan ditinggalnya.

Dirinya juga meminta maaf bila selama memimpin ada salah kata atau tindakan. Dia juga meminta doa untuk tugas barunya di Polda Banten.

Setelah itu, perkenalan Kapolres Pamekasan yang baru AKBP. Teguh Wibowo, S.I.K yang sebelumnya bertugas menjadi Kapolsek Kemayoran Baru Jakarta.

Setelah perkenalan Kapolres baru, dilakukan pemberian kenang-kenangan kepada pejabat lama yang akan meninggalkan Polres Pamekasan.

Kegiatan pisah sambut sangat berkesan bagi kedua pejabat tinggi Polres Pamekasan ini. Selanjutnya mereka akan menjalankan tugasnya masing-masing.

Terakhir dari kegiatan lepas pisah ini dilakukan tradisi pedang pora dilanjutkan dengan lepas Pisah mengiringi mantan kapolres pamekasan menaiki kereta Kencana sebagai pengantar terakhir.

Berikut Videonya :

Reporter : Mu’ezul K.
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *