Isap Susu Janda, Motor Raib

  • Whatsapp

BANDUNG, BeritaLima.com – Modus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Purwakarta pada Minggu dinihari (23/9/2018) memang tergolong cukup rapih. Sepeda motor korban berhasil digondol pelaku yang tidak mampu menahan kerasnya obat bius. Penggunaan obat bius di dunia kejahatan bukanlah kali pertama namun aksi pelaku tadi malam cukup menggelikan.

Maman (korban disamarkan) kepada BeritaLima.com menceritakan kronologis kejadian yang menimpa dirinya. Menurut pria 43 tahun itu, sekitar pukul 00.25 Wib, dia baru pulang mancing. Ketika melewati alun-alun Cikalong, dia bertemu seorang perempuan cantik sedang menunggu ojek.

Melihat perempuan cantik sendirian, timbulah niat isengnya. Maman tidak sadar, jika dia sudah masuk perangkap. Si tukang mancing itu bersorak dalam hati ketika sang janda minta diantar pulang. Pikiran kotor bergelayut di benaknya karena jalan yang akan dilalui cukup sepi apalagi malam. Maman semakin terlena ketika sang kekasih memeluk erat dari belakang.

Tiba-tiba motor bergetar, kekasih barunya minta berhenti dan mengeluh masuk angin. Permintaannya cukup mengejutkan. Maman diminta untuk mengisap puting susunya, karena menurut sang janda, itulah cara agar cepat pulih.

Tanpa berpikir panjang, dengan penuh nafsu, pemilik Vario Techno itupun langsung nyusu. Dia baru sadar telah jadi korban kejahatan sekitar pukul 05.30 Wib ketika dibangunkan pemotor lain yang melewati TKP.

Pelaku diduga telah mengoleskan obat bius pada puncak bukit kembarnya dan saat diisap, langsung bereaksi, korbanpun tidak sadarkan diri. Kesempatan itu digunakan pelaku untuk membawa motor beserta barang berharga milik korban. Sayang, Maman tidak bermaksud melaporkan kejadian tersebut. Dia pasrah motornya raib daripada kehilangan istri yang sempat dikhianatinya. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *