Meriahkan HUT TNI ke 73, PIVERI Banyuwangi Gelar Lomba Karaoke Tembang Kenangan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Guna memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun TNI ke 73 Tahun 2018, serta dirgahayu HUT kemerdekaan RI ke 73, Kodim 0825 Banyuwangi bekerjasama dengan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVERI), LVRI, DHC 45 dan PEPABRI menggelar lomba karaoke pop tembang kenangan.

Lomba karaoke pop tembang kenangan ini di ikuti oleh peserta dari istri prajurit TNI AD Kodim 0825 Banyuwangi, LanaL Banyuwangj dan Polres Banyuwangi, Polwan, Kowad dan istri Purnawirawan TNI/Polri yang dipusatkan di Aula Pangsar Jenderal Sudirman Kodim 0825 Banyuwangi.

Lomba karaoke pop tembang kenangan juga sebagai sarana refleshing, namun bersifat kompetitif bagi petugas keamanan di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Melalui lomba pop tembang kenangan tersebut diharapkan bisa dijadikan momentum jalinan silaturahmi dan rasa persaudaraan yang erat antara TNI, Polri, Purnawirawan TNI/Polri serta elemen masyarakat lainnya, Sehingga dapat bersama sama menjaga keamanan situasi yang kondusif di wilayah Banyuwangi.

Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Ruli Nuryanto, menyebut acara lomba karaoke dalam rangkaian HUT TNI ke 73 dan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 73 ini sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi anggota antar kesatuan. Tujuannya, saat TNI, Polri dan para Purnawirawan TNI/Polri, para Piveri dan LVRI bisa menyatu, akan lebih memudahkan koordinasi demi suksesnya tugas pengabdian pada bangsa dan negara.

“Ini juga untuk ajang refreshing dari rutinitas tugas, harapan kita kekompakan yang telah terjalin terus berlanjut, termasuk acara juga bisa berkesinambungan, tidak berhenti sampai di sini saja,”tuturnya

Lomba karaoke tembang kenangan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73 , Kodim 0825 Banyuwangi yang bekersama dengan Piveri, LVRI, DHC 45 dan Pepabri tersebut semakin meriah dengan kehadiran 100 lebih peserta yang menyemarakkan lomba Pop Tembang Kenangan dalam rangka rangkaian HUT TNI ke 73 dan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 73 pada tahun 2018 tersebut pemenang mendapatkan piagam penghargaan dan tropy, adapun pemenang dalam lomba tersebut juara 1,2,3 diraih oleh anggota Bhayangkari Polres Banyuwangi, sedangkan juara harapan 1 dan 2 diraih oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX kodim 0825 Banyuwangi. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *