Ismet Abdullah Resmikan Posko Pemenangan dan Buat Janji Politiknya

Tanjung Pinang, BeritaLima.Com –  Minggu(23/2) Bakal Calon (Balon) Gubernur Provinsi KEPRI H. Ismet Abdullah meresmikan Posko Pemenangannya.

Kegiatan  Bakal Calon Gubernur ini di awali dengan sholat  subuh berjemaah di masjid Zulfirdaus yang dilanjutkan dengan peresmian Posko Pemenangan yang tepatnya berada di komplek Niaga ruko Bintan Center blok O No.33.

Ismet yang di dampingi sejumlah Tim Suksesnya Posko tepat pukul  07.20 WIB tiba di Posko dan sambut oleh sejumlah tim sukses dan  pengurus “Barisan Muda Kepri Bangkit” (BMKB). Dan kegiatan tersebut diawali dengan Tausiah.

Sementara itu terkait dengan kendaraan Politik yang akan di gunakan untuk menuju kursi KEPRI-1, Ismet mengkleim kalau dia sudah di dukung oleh sejumlah partai besar, “Alhamdulilah niat saya untuk maju ini sudah di dukung oleh Partai PKS, HANURA dan PAN sementara GOLKAR Insyaallah tidak akan kemana-mana katanya yang disambut dengan ucapan aamiin dan tepuk tangan para simpatisan.

Pada kesempatan yang sama Ismet juga membuat janji politiknya yang bilamana dia terpilih nanti, akan mengurangi angkat pengangguran dan kemiskinan, “ Bila  saya terpilih nanti saya akan mengurangi jumlah pengangguran dan kemiskinan di bumi KEPRI ini janji Ismet.

Acara tersebut di akhiri dengan doa bersama dan salam-salaman. (crt)