Isnawa Adji; PHL Kebersihan Harus Disiplin Dalam Bekerja

  • Whatsapp

Jakarta, Beritalima.com-
Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Isnawa Adji meminta para Pekerja Harian Lepas (PHL) Kebersihan agar disiplin dalam melakukan pekerjaannya. Hal itu di ungkapkan Isnawa Adji ketika melakukan Peninjauan mendadak di Waduk Cincin Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kamis (28/4/2016).

“Petugas PHL harus selalu disiplin dalam melakukan pekerjaanya dan PHL kebersihan juga wajib memantau kebersihan lokasi yang menjadi tangung jawabnya,”Katanya.

Selanjutnya kata Isnawa Adji selain mengecek kinerja PHL pihaknya memberikan pengarahan terhadap 50 PHL Kebersihan Jakarta Utara.

“Sebenarnya tadi hanya lewat saja dan Sekedar mengecek PHL Kebersihan badan air yang ada di waduk cincin dan ternyata Petugas PHL benar-benar bekerja sesua tugasnya,”Ujar Isnawa Adji.

Isnawa Adji meminta para PHL kebersihan agar mengedukasi warga meningatkan msyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Warga juga bisa mengadukan masalah sampah ke twitter @kebersihanDKI dan lihat foto penanganan sampah di facebook dengan akun “galeri foto dinas kebersihan dki,”Jelas Isnawa Adji. (Edi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *