Istri Danny Missy, Jadi Jurkam di Paslon “JUJUR” Ada Apa Gerangan?

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com– Istri petahana calon nomor urut 2 Danny Missy yang berpasangan dengan Imran Lolori(DAMAI),yang juga sebagai ketua tim penggerak PKK Pemkab Halmahera Barat, Joula Adeleida Tampun,memilih untuk bergabung ke pasangan calon nomor urut 1 James Uang- Jufri Muhammad(JUJUR)

Kehadiran Joula sendiri bahkan selama tahapan kampanye berlangsung turut serta mendampingi paslon nomor urut 1.

Istri sah Danny Missy,yang hingga saat ini tengah menjalani proses perceraian bersama suaminya ini,bahkan terlibat langsung memberikan orasi politik dalam kampanye paslonJUJUR yang berlangsung di Kecamatan Loloda.

Juru bicara paslon JUJUR Rustam Fabanyo,yang dikonfermasi terkait dengan bergabungnya istri Danny Missy itu,turut membenarkan hal tersebut.

Rustam yang dihubungi wartawan,Senin(16/11) mengaku,keputusan bergabungnya istri Danny Missy ini, bahkan sudah dari awal sebelum deklarasi paslon JUJUR sudah menyatakan sikap bergabung.

Meski demikian,namun dia sendiri mengakui belum mengetahui secara pasti,bergabungnya Joula Adeleida ke paslon JUJUR apakah masuk dalam stuktur juru kampanye(jurkam).

“Kalau bergabungnya Istri Danny Missy ini sudah sejak deklarasi kemarin.Soal dia hadir dan juga memberikan orasi politik nantinya akan saya cek ke tim terlebih dahulu,karena kampanye di Loloda saya tidak sempat ikut,” terang Rustam.

Dia sendiri enggan memberikan komentar lebih jauh,terkait sikap bergabungnya istri Danny Missy ini.Sebab,yang diketahui,bergabungnya Joula Adeleida ini tentunya sejak deklarsi kemarin.

Sekedar diketahui,Danny Missy sendiri hingga saat ini bersama Istrinya,tengah menjalani proses sidang perceraian di Pengadilan Negeri Manado.

Berdasarkan register sidang dengan nomor perkara perdata 188/Pdt.G/2020/PN.Manado,Danny tercatat sebagai penggugat.Sedangkan istrinya sebagai tergugat,yang berdasarkan surat panggilan Pengadilan negeri /HI/Tipikor Manado klas I A Relas panggilan sidang Nomor 188/Pdt.G/2020/PN.Mnd.Dimana,dalam surat panggilan itu menyebutkan memanggil dengan resmi Joula Adeleida Tampun guna menghadiri persidangan pada tanggal 14 Juli 2020 kemarin.Dimana proses perceraian keduanya hingga saat ini masih dalam proses di pengadilan negeri manado.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait