Jabatan Kabag dan Kasat Polres Halmahera Timur Berganti

  • Whatsapp

Maba, senin (23/5) Kepala Kepolisian Resor Halmahera Timur AKBP  DRIYANO ANDRI IBRAHIM SH. S.I.K  melaksanakan Sertijab 

para Kabag dan Kasat dilingkungan Polres Haltim.

Bertempat di Aula Tribrata Polres Haltim,  Kapolres Haltim melaksanakan sertijab kepada Kabag Ops Akp. J.Siahaan S.I.K Jabatan baru Waka Polres Halmahera Barat digantikan Akp Angga H. S.I.K,  Kabag Sumda Kompol G.Haulusy jabatan Kabag Info Sarpras Polda Malut digantikan Akp. S.Toory,   Kasat Reskrim Akp Yanto Slamet  menjadi Perwira Polda Malut dalam rangka pendidikan Sespima digantikan oleh Akp.Edwin C, S.I.K. dan  kasat  Sabhara Akp Ali Ade SH. dimutasikan sebagai Kanit I.PJR Satlantas Polda Malut digantikan oleh Akp Iksan.Saifuddin S.Pd.

Acara yang dilaksanakan pada senin (23/5) pukul 10.30 wit,  dilanjutkan  dengan kegiatan Acara Pisah Sambut para Kabag dan Kasat Polres Haltim.

Dalam arahannya Kapolres Halmahera Timur AKBP. Driyano Andri  penyampaikan kepada para Kabag dan Kasat yang baru Selamat bergabung dan bertugas di Polres Haltim, tentu dalam pelaksanaan tugas Kabag dan kasat yang baru mampu dengan tantangan tugas, harus ada progres, Responsif ,  Inovasi, peduli, tanggap dan harus punya warna, perwira harus menjadi suritauladan kepada anggota. Polri sebagai Pelayan, pengayong dan pilindung Masyarakat dan harus mampu memberi  yang terbaik untuk masyarakat,   sebagaimana amanat Undang- undang  Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik  Indonesia.

Kepada kabag dan kasat yang lama Kapolres Haltim menyampaikan, Selamat menjalakan tugas di tempat  tugas yang baru agar memberi kontribusi nyata kepada Pimpinannya.

Dan terima kasih telah memberikan   pengabdiannya yang terbaik semoga Allah memberi pahala yang setimpal.

Sumber :  Kasubag Hamas Polres Haltim Iptu Ibrahim Ode.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *