Jadi Icon Baru, Bromo Cycling Kenalkan Potensi Wisata Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf mengatakan, bahwa Bromo Cycling telah menjadi icon baru bagi Jatim.

Terlebih, bagi para pesepeda dari luar Jatim yangakan melintasi jalur wisata menuju Gunung Bromo akan disuguhi pemandangan alam yangluar biasa. “Allhamdulillah, bromo cycling yang digelar ke empat kalinya ini jumlahnya terus bertambah.

Kegiatan ini, sudah menjadi icon baru bagi Jatim untuk mengenalkan potensikepariwisataan kita,” ujarnya sebelum melepas 1.170 pesepeda dalam acara 100 KM Bromo Cycling di Halaman Mapolda Jatim, Sabtu (25/3). Gus Ipul mengaku bangga, bahwa bromo cycling ini, diikuti oleh 15 negara danbanyak daerah dari luar Jatim yang turut menjadi peserta dalam sepeda santai ini.

Melalui kegiatan dapat ditunjukkan bahwa Jatim memiliki potensi wisata yang sangat menarik. Menurutnya, dengan meningkatnya dunia pariwisata akan menumbuhkan industrikreatif baru yang akan berdampak pada terungkitnya pertumbuhan ekonomi di Jatim.

“Bromo Cycling ini, pemberitaanya sangat luar biasa, dan menjadi perhatian bagi seluruhpesepeda di dunia. Semoga efek dari kegiatan ini, Jatim semakin dikenal dan potensi wisataalam nya terus meningkat sehingga memberi kesejahteraan kepada masyarakat,” tutupnyayang dilanjutkan dengan melepas peserta. (**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *