Jadi Penanda, Tugu di Lokasi TMMD Rampung dikerjakan

  • Whatsapp
Tikep_ Satgas TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore telah menyelesaikan pembangunan tugu di lokasi sasaran fisik TMMD di Desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore kepulauan, Rabu (08/06/2022).
“Tugu TMMD dibangun di tepi jalan yang letaknya di depan Kantor Desa Fanaha,” tutur Dan Satgas TMMD Letkol Inf Bunzamin Jayatri saat di konfirmasi oleh penerangan Korem 152/Baabullah, Rabu (08/06/2022).
Pelaksanaan pembangunan tugu dilakukan anggota Satgas TMMD dibantu warga sekitar. Dandim 1505/Tidore menjelaskan pembangunan tugu dilakukan sebagai penanda karena program TMMD segera berakhir. Untuk mengenang program yang sudah berjalan lebih dari sebulan ini, Satgas membuat sebuah Tugu.
“Tugu TMMD dibangun dengan tujuan agar warga selalu mengingat pelaksanaan TMMD dalam membangun desa mereka. Tugu yang dibangun sekaligus sebagai bukti kedekatan TNI dengan rakyat,” papar orang nomor satu di Kodim 1505/Tidore ini.
Anggota Satgas TMMD, Serda Budi yang mengerjakan pembangunan tugu TMMD menyatakan saat ini pembangunan tugu sudah rampung tinggal di warnai dengan cat saja . “Sebelum penutupan TMMD besok, Tugu sudah rampung,” kata dia.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait