Saingan Berat! SymWhite 377 & Niacinamide di Radiance Up! Cerahkan Kulit Maksimal

  • Whatsapp

Jakarta – Beberapa waktu belakangan, kandungan brightening agent atau bahan pencerah kulit menjadi ramai diskusikan. Pasalnya banyak konsumen menggandrungi kemampuannya dalam mencerahkan wajah secara efektif dan aman. Sebut saja, Niacinamide, Alpha Arbutin hingga Symwhite 377.

Niacinamide dan Alpha Arbutin sebelumnya telah banyak digunakan oleh produk perawatan kulit yang memberikan solusi kulit kusam. Manfaatnya telah banyak dirasakan dan mendulang popularitas. Namun baru-baru ini terdapat active ingredients yang turut meramaikan persaingan brightening agent dan ikut ramai dibincangkan, SymWhite 377.

Symwhite 377 merupakan jenis baru brightening agent dengan memodifikasi secara kimiawi bahan pemutih alami ginseng di menara pinus merah Eropa. Kandungan ini mampu menghambat aktivitas enzim tirosinase dan mengurangi produksi melanin. Dengan menghambat aktivitas tirosinase dan tingkat efek antioksidan tertentu, SymWhite 377 menghambat pembentukan melanin, sehingga mencapai efek memutihkan dan mencerahkan bintik-bintik.

Sementara Niacinamide adalah vitamin larut air yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit untuk mencerahkan, memperbaiki atau mencegah kulit kusam, menguning, dan lainnya. Namun secara teoritis jika membandingkan kedua kandungan ini, efek pemutihan SymWhite 377 jauh lebih langsung dan dapat mencapai efek keringanan dari sumber penghambatan tirosinase. Keampuhan SymWhite 377 mungkin tak perlu kita ragukan lagi. Studi di tahun 2017 membuktikan SymWhite 22 kali lebih baik dari kojic acid.

Menariknya, brand kecantikan lokal Y.O.U menghadirkan terobosan pertama di Indonesia dengan produk rangkaian Radiance Up! mengandung paduan brightening agent SymWhite 377, Niacinamide, dan Vitamin C. Y.O.U Radiance Up! Terdiri dari 3 varian diantaranya Radiance Up! Pure CICA Essence, Radiance Up! Antioxidant Serum, dan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream.

Ketiga varian tersebut merupakan rangkaian yang digunakan secara bertahap untuk mendapatkan hasil lebih maksimal. Pertama, kamu perlu menggunakan Radiance Up! Pure Cica Essence untuk membantu mengeksfoliasi kulit secara lembut. Gunakan dengan kapas bersih kemudian usap pada wajah secara merata dengan lembut.

Selanjutnya beralih ke tahap kedua. Gunakan Radiance Up! Antioxidant Serum yang digunakan pada pagi dan malam hari untuk mengurangi kulit kusam,  flek hitam, dan memberikan kulit yang radian. Oleskan Radiance Up! Antioxidant Serum pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Pijat lembut dengan gerakan melingkar. Terakhir oleskan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream untuk meningkatkan kelembaban kulit, menguatkan skin barrier dan membantu kulit lebih cerah.

Lebih spesial lagi karena produk Radiance Up! ini dirilis berbarengan dengan Kim Soo Hyun, aktor kawakan asal Korea Selatan yang turut menjadi Brand Ambassador Y.O.U Beauty.

 

Produk Y.O.U Radiance Up! mengandung brightening agent yang terbukti efektif mencerahkan seperti 8x Symwhite, Niacinamide (B3), dan Vitamin C yang ampuh mencerahkan kulit kusam secara efektif dalam 14 hari. Tak hanya itu, produk skin care ini juga mampu mengatasi dan memperbaiki pigmentasi pada bekas jerawat.

Untuk produk unggulan dengan bahan pencerah yang lengkap ini cukup dibandrol dengan harga Rp 139.000 lho! Terdapat promo menarik pula pada momen Shopee Brand Day yang akan dimulai pada 15 Juni mendatang. Tertarik untuk mencoba keampuhannya? Kamu bisa mendapatkannya di official store Y.O.U Beauty di marketplace dan offline store yang bekerja sama.

*Artikel serupa telah tayang di detik.com https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-6116156/symwhite-377–niacinamide-dalam-you-radiance-up-tandingi-pesaing

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait