“Jadi Penonton Di Kampung Sendiri “5 Pemuda Lokal Menutup Jalan Akses Perusahaan PT,AMNT

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com – Aksi demo yang di lakukan pemuda pengangguran di gate 1 Bravo (accsesroad) benete PT AMNT, secara spontan menutup akses transportasi. aksi tersebut dilakukan oleh 5 orang pemuda Desa Benete, serta menuntut PT. Amman Mineral Nusa Tenggara ( AMNT) untuk di pekerjakan sebagai karyawan.

Aksi demonstrasi dimulai senin (7/1) pagi, sekitar pukul 04.45 waktu setempat, dengan membawa spanduk, aksi tersebut membuat arus transportasi perusahaan sempat lumpuh di akses transportasi AMNT di gate Benete dan aksi ini merupakan kesekian kalinya dalam tuntutan hal yang sama yaitu pekerjaan.

Darwin salah salah satu perwakilan aksi saat di konfirmasi awak media lensantb via seluler mengatakan, apa yang kami lakukan ini, semata-mata menuntut hak kami sebagai warga lingkar tambang. yang selayaknya di pekerjakan oleh pihak Perusahaan.

“Kami tidak ingin menjadi penonton di tanah kelahiran kami, dan apa yang kami lakukan ini, dengan tujuan mencari pekerjaan. iya, kami membawa spanduk, yang bertuliskan. “Kami pemuda Lingkar Tambang Mau kerja dan Bosan Jadi Penonton Di Kampung Sendiri,” ujarnya.

Dalam aksi tersebut ke lima pemuda ini dikawal ketat oleh Anggota Satuan Brimob, dan langsung diarahkan ke pos security terdekat agar tidak mengganggu aktifitas perusahaan.

Setelah Pukul 05.00 Wita, Pendemo diarahkan ke kantor SR PT AMNT oleh pihak security PT AMNT.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *