Jadi Simbol Kebangkitan Perawat, Gedung PPNI Trenggalek diresmikan Wabup Syah Natanegara

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Gedung Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Trenggalek pada Senin (24/3/2022) diresmikan oleh Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara. Turut hadir dalam peresmian tersebut Pejabat Sekda Trenggalek dan segenap Jajaran Forkopimda Trenggalek.

Pembangunan gedung kantor ini sendiri membutuhkan waktu 2 tahun karena memang dilakukan secara swadaya, mulai dari pembelian tanah hingga proses pembangunan.

Dalam seremoni peresmian, wabup muda itu pun berdoa agar kantor baru PPNI kedepan dapat menjadi simbol kebangkitan sekaligus pengabdian para perawat. Diharapkan juga oleh dia, dengan kantor baru tersebut PPNI bisa mengayomi seluruh anggotanya. “Semoga ini membawa manfaat untuk Kabupaten Trenggalek dan untuk perawat,” ucap mantan anggota DPRD Trenggalek itu.

Semoga juga, sambungnya, “organisasi ini bisa membawa kesejahteraan perawat di Kabupaten Trenggalek,” lanjutnya menambahkan.

Berbicara mengenai perawat, tentunya ini merupakan sebuah profesi yang sangat mulia. Keberlangsungan fasilitas kesehatan tentunya tidak lepas dari peran serta profesi perawat. Maka dari itu, wakil bupati ini sangat mendukung kinerja profesi ini secara profesional. (her).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait