Jafar Tidore Hilang di Kebun

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Seorang Pria bernama Jafar Tidore (50) warga Desa Fatce, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) hilang dikebun, hingga kini belum juga di temukan.

“Jafar Tidore keluar dari rumah pada hari Minggu sore tanggal 31 mei 2020 Pukul 15.00 Wit dengan tujuan untuk bekerja dengan saudara Manto di kebun saudara Manto yang berada di Desa Malbufa, Kecamatan Sanana Utara, ” kata Jania Sapsuha sebagai istri korban.

Jania Sapsuha selaku istri korban menceritakan kejadian, Sebelum keluar dari rumah saudara. Jafar Tidore sampaikan ke isterinya (Jania Sapsuha) bahwa dia akan nginap di kebun selama 2 hari, namun setelah 2 hari istrinya hubungi saudara, Jafar Tidore melalui Handphonenya, namun Handphone saudara Jafar Tidore tidak aktif.

Kemudian pihak keluarga telah berusaha mencarinya, namun hingga berita ini dimuat belum juga di temukan, sehingga keluarga korban datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kepulauan Sula untuk melaporkan peristiwa tersebut, ” ungkap Paur humas Polres Kepulauan Sula, Bripka. Suwandi melalui pesan Whats Aap, Sabtu (06/06/20)

Lanjut Bripka Suwandi, Apabila ada yang mengetahui keberadaan saudara Jafar Tidore maka diharapkan dapat melaporkan ke – SPKT Polres Kepulauan Sula.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait