Jaga Kekondusifan, Bupati Jalin Silaturahmi Bersama Toga dan Tomas

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.Com – Setiap 3 bulan sekali Bupati Bondowoso bersama dengan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten Bondowoso, hal ini dilakukan agar bondowoso selalu kondusif supaya masyarakat beriman, berdaya dan bermartabat.

Dalam kunjungan pertama kalinya di tahun 2017 ini Bupati bersama seluruh rombongan mendatangi pondok pesantren Nurul Ulum yang berada di Desa Cibogo Kecamatan Tapen Bondowoso Jawa Timur (23/03).

Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni dihadapan para tokoh agama, tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan pentingnya melakukan Silaturahmi ini, karena menurutnya dengan menjalin silaturahmi dan bertatap langsung dengan para tokoh dan masyarakat bisa menyerap aspirasi dan persoalan yang ada di masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya pertemuan seperti ini dapat memberikan dampak positif untuk pembangunan Bondowoso dan bisa mengetahui secara langsung persoalan yang ada dibawah,” tutur Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan dengan adanya silaturahmi ini diharapkan bisa memberikan informasi, saran dan kritikan terhadap pemerintah daerah, menurutnya saran dan kritikan itu sangat penting untuk kemajuan Bondowoso.

“Pertemuan ini tidak hanya sekedar menjalin silaturahmi saja, melainkan ada dampak positif yang didapatkan untuk Bondowoso tercinta, selain itu diharapkan dengan adanya silaturahmi Pemkab, Forpimda dan para tokoh dapat menjaga Bondowoso tetap Kondusif,” ucapnya.

Ditambahkan Amin juga menyampaikan program keagamaan untuk Guru Ngaji, Masjid, Pondok Pesantren dan Madrasah untuk tahun 2017 semakin akuntabel dan transparan.

“Selanjutnya terkait dalam hal memerangi narkoba dan kemaksiatan, Forpimda sdh meluncurkan 3 Pilar Yaitu Program Gerdu Bersinar (Berantas Kemaksiatan dan Narkoba). Hal ini untuk meminimalisir serta mengentaskan Bondowoso bebas kemaksiatan dan narkoba,” imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *