Jagong Gayeng Malangan ‘Menuju Pilkada Damai’

  • Whatsapp

KOTA MALANG, beritalima.com– Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang, yang akan dilaksanakan pada 2018 nanti beberapa tokoh budayawan, politikus, hingga tokoh agama dihadirkan dalam acara diskusi “Menuju Pilkada Damai”, yang dirangkum dalam ‘Jagong Gayeng Malangan’. Diskusi tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji.

“Acara ini kalau bisa digelar setiap saat, dengan tema yang berbeda beda, jangan hanya saat akan menjelang pilkada saja,” kata Sutiaji saat memberikan sambutan, yang berlangsung di Gedung KNPI Kota Malang, Sabtu (12/08).

Sutiaji meminta agar kegiatan seperti ini bisa digelar secara rutin, dan nantinya Pemkot juga akan ikut menginisiasi kegiatan seperti ini.

“Acara seperti ini juga bagus, dan nanti Pemkot juga akan ikut menginisiasi kegiatan kegiatan seperti ini,” katanya.

Wakil Walikota Malang ini, juga mengharapkan siapapun yang terpilih jadi Wali Kota Malang nanti harus punya komitmen untuk menepati janjinya, sesuai dengan janji yang diikrarkan kepada masyarakat saat kampanye.

“Walikota terpilih harus punya komitmen kepada masyarakatnya, jangan janji saat kampanye lalu tak ditepati dan diingkarinya, walaupun sudah terpilih nantinya harus bisa bergaul dengan masyarakat,” jelasnya. (San)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *