Jajaran Korem 152 Baabullah Melaksanakan Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com –  Satuan Jajaran Korem 152/Baabullah Melaksanakan Patroli Pendisiplinan Prokes Dalam Rangka Pengetatan PPKM Skala Mikro, Minggu (14/8/21) Malam.

Patroli Diawali Dengan Apel Bersama Personil Gabungan Di Satuan Wilayah Masing-Masing Dalam Arahannya Menyampaikan Bahwa Kegiatan Patroli Ini Dilakukan Adalah Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Di Seluruh Wilayah Jajaran Korem 152/ Baabullah Agar Tetap Aman Dan Kondusif, Terutama Saat Pemberlakuan PPKM Level 4.

Lebih Lanjut Danrem 152/Baabullah Menambahkan Bahwa Dalam Pelaksanaan Tugas Penertiban PPKM Level 4, Ia Mewanti Wanti Kepada Anggota Agar Melaksanakan Tugas Dengan Tegas Dan Tetap Humanis.

Sementara Itu, Komandan Korem 152/Baabullah Brigjend TNI Imam Sampurno Setiawan Menyampaikan Bahwa Anggota TNI Akan Selalu Bersinergi Dan Mendukung Penuh Kepolisian Serta Pemerintah Untuk Mensukseskan PPKM Level 4 Di Wilayah Jajaran Korem 152/ Baabullah.

“Kami Akan Terus Bersinergi Untuk Mengawal Program PPKM, Karena Kegiatan Ini Adalah Bertujuan Untuk Menekan Angka Penyebaran Covid-19,” ucap Danrem 152/Baabullah. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait