Jakarta Fair 2022 Semakin Seru, Stand Pj Ramuan Madura Sari Sampang di Kunjungi Artis Ibu Kota

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Memasuki hari ke-17 Perusahaan Jamu (PJ) Ramuan Madura Sari yang beralamatkan di jalan Pahlawan, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, terus eksis dalam penampilannya di Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022.

Apalagi produk yang ditawarkan benar-benar khas Madura yang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang, tak terkecuali dua artis ibu kota Indi Bareng dan Indra Bekti di buat tertarik dan datang untuk membeli produk asli Madura tersebut.

Saat dihubungi melalui ponselnya, Hj. Hayati Waladi Owner PJ. Ramuan Madura Sari mengatakan jika dirinya akan terus mengikuti jalannya pameran Jakarta Fair Kemayoran hingga nanti berakhir.

“Membanggakan sekali kami bisa mengikuti jalannya Jakarta Fair, terlebih produk yang kami pamerkan dan tawarkan bisa menarik pengunjung, seperti malam ini kami didatangi dua artis ibu kota yang datang untuk membelinya,” katanya, Sabtu (25/6/2022) malam.

Saat ditanya soal omset dan total produk yang sudah terjual, Nyai Walad panggilan akrabnya dengan tersenyum menjelaskan jika saat ini memasuki separuh perjalanan dan produk yang laku sudah lumayan banyak dengan omset sementara mencapai puluhan juta rupiah.

“Kami secara istiqamah menawarkan dan menjelaskan kepada pengunjung tentang produk yang kami bawa, dan tidak sedikit dari mereka yang tertarik dan penasaran untuk mencobanya, apalagi yang sudah pernah merasakan khasiat jamunya, pastinya langsung kembali untuk membeli lagi,” jelasnya.

Selain itu untuk diketahui oleh pengunjung, pameran Jakarta Fair dimulai sejak tanggal 9 Juni hingga nanti berakhir sampai 17 Juli, dan kali ini merupakan yang termewah dengan diselingi hiburan penampilan Artis-artis ternama. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait