Peringati HANI Tahun 2022, Yuuk… !! Ramaikan Pasar Rakyat Bersama LAN Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Banyuwangi Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dengan Sederet Kegiatan.

Salah satunya yang kini sedsng digeber Brootherhood yang dilaksanakan di Hedon Cafe and Resto, dilanjutkan esok harinya dengan pagelaran pasar rakyat di lapangam pahlawan desa Benculuk Kecamatan Cluring pada hari minggu sampai selasa tanggal 26 – 28 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

Menurut, Hijrotul Hadi, ketua LAN Banyuwangi, saat dikonfirmasi di Sarangnya, menuturkan bahwa sederetan kegiatan LAN kali ini beda dari sebelumnya.

“memang kita buat beda dengan kegiatan sebelumnya, untuk tahun ini kita geber dengan kegiatan yanh dapat dirasakan oleh masyarakat secara umum, seperti pasar rakyat yang di laksanakan di lapangan pahlawan desa benculuk, dengan menggandeng para pelaku UMKM.” ungkapnya.

Masih menurut Hadi, selain sosialisasi bahaya narkotika, juga ingin bermanfaat bagi masyarakat umum di bidang ekonomi.

“apalagi pasca pandemi ini kita ingin membantu masyarakat dalam peningkatan ekonomi dengan membuka pasar rakyat ini, pastinya nanti juga akan kita suguhkan hiburan rakyat selama 3 hari berturut turut, seperti kesenian tradisional dan yang lainnya.” imbuhnya.

Hadi, juga menyampaikan seng hal terpenting peringatan HANI adalah edukasi pada masyarakat.

“hal yang paling penting bagi kami dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional ini adalah bagaimana masyarakat secara luas dapat mendapat penjelasan dari kami tentang bahayanya penyalahgunaan narkotika utamanya bagi masyarakat .” tegasnya. (bi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait