Jalan Berlubang, Truk Asal Bali Patah As Roda di Sampang

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Truk bermuatan kelapa dengan Nomor Polisi (Nopol) DK 9565 SL yang dikemudikan oleh A. Turis (40) asal Kota Bali mengalami patah As Roda di Jalan Raya Jrengik Sampang Madura, hal itu diduga lantaran banyaknya jalan berlubang di sepanjang jalan tersebut, Jum’at (10/02/2017).

Pantauan beritaLima.com, dari pengemudi A. Turis mengatakan menurutnya dirinya melaju dari kota bali menuju kota sampang dengan kecepatan minimal karena muatan yang cukup berat jadi menurutnya kecepatan truk yang dirinya kemudikan di bawah rata-rata.

“saya melaju dengan kecepatan rata mas, namun mungkin selain muatan yang cukup berat, ditambah dengan medan jalan yang banyak berlubang” hingga as roda mobil saya patah.

Dikatakannya, “untungnya tidak sampai guling mas, andai saya berkecepatan tinggi mungkin truk kami akan guling” imbuhnya.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun, menimbulkan kemacetan bagi pengguna jalan karena kondisi truk berada pada akses jalan bangkalan menuju sampang tersebut.
(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *