Mayat Ditemukan di Lereng Widodaren, Koramil Bantu Evakuasi

  • Whatsapp

Malangkabupaten, beritalimacom— Danramil 0818/17 Ampelgading Kapten Inf Tartib mendapatkan informasi dari masyarakat desa Mulyoasri bahwa ada mayat di lereng Widodaren Desa Mulyoasri, Ampelgading, Kabupaten Malang, kemudian Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading Peltu Irwan bersama 28 Orang Aparat terkait langsung menidak lanjuti informasi tersebut, dan langsung menuju ke tempat dimana ada mayat seorang untuk membantu evakuasi mayat tanpa identitas.

Menurut Babinsa Pelda Irwan, penemuan mayat di lereng Widodaren berawal dari seorang yang dengan tidak sengaja pada saat mencari rumput/dedaunan untuk ternak kambingnya dan melihat sosok mayat terlentang di lereng gunung Widodaren, Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pengurus RT dan kelurahan serta diteruskan ke polsek Ampelgading, Tak berapa lama Kapolsek Ampelgading AKP Suef tiba dilokasi dan anggota Polres Kepanjen langsung melakukan indentifikasi.

” Selanjutnya mayat diangkat dari lereng dan dilakukan pengecekan identitas,” jelas Pelda Irwan.

Dari data yang diperoleh, mayat laki-laki itu diperkirakan berusia 35 tahun, dengan rambut ikal, tinggi 167 cm, warna kulit sawo matang dan nertato di pundak sebelah kiri dan di dada kiri. Guna keperluan medis selanjutnya di pindahkan ke Puskesmas Ampelgading dengan ditindak lanjuti Polsek Ampelgading.

“Kasus penemuan mayat selanjutnya dalam penanganan Polsek Ampelgading,” tandas Peltu Irwan. (rem)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *