Jalan penghubung antar kecamatan di Mangoli Barat rusak parah

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com ||Jalan penghubung antara Kecamatan Mangoli Barat dan Kecamatan Mangoli Utara di Kabupaten Kabupaten Kepulauan Sula kondisinya rusak parah dan membahayakan bagi para pengguna jalan yang melintas.

Berdasarkan pantauan media ini di lokasi, Minggu (7/1/24), jalan Kecamatan Mangoli Barat yang merupakan jalan penghubung antar kecamatan tersebut kondisinya rusak parah di semua titik jalan.

Silas Sirampuni (49), Warga Desa Lekokadai berharap pemerintah setempat dapat segera memperbaiki jalan menuju kecamatan Mangoli Barat dan Kecamatan Mangoli Utara yang kondisinya rusak parah.

“Harapan Yansen, kepada pemerintah untuk memperbaiki jalan, karena sudah banyak yang terjatuh,” kata Yansen saat melintasi jalan rusak itu.

Ia juga mengatakan bahwa akibat dari rusaknya jalan tersebut sudah banyak pengguna jalan yang menjadi korban kecelakaan di jalur itu.

“Untuk kecelakaan banyak, karena memang jalannya rusak, apalagi kalau hari hujan jalan itu ditutupi air dan sangat membahayakan pengguna jalan,” kata dia.

Selanjutnya Iswanto, warga setempat yang setiap hari melintasi jalan tersebut berharap agar pemerintah daerah senantiasa memperbaiki jalan tersebut, karena tingginya mobilitas pergerakan ekonomi melintasi jalan tersebut.

“Harapannya ya segera diperbaiki, karena jalan tersebut setiap hari dilewati para pengangkut hasil bumi, seperti sayuran dan bahan pangan, “tindasnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait