Jalin Kemitraan, Kapolres Kepsul Serahkan THR ke Wartawan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com—Kapolres Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Irvan S.IK, melalui Kabag Ops. AKP Mirsan Yassin, SH dan Kasat Binmas AKP LA Ode Idrus menyerahkan paket THR kepada  Wartawan Biro Kepulauan Sula, Jumat (22/05/20)

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP M. Irvan melalui Paur Humas Polres Kepulauan Sula, Bripka Suwandi Sangadji mengatakan, Ini bentuk Kemitraan dan jalinan silaturahmi yang selama ini telah terjalin antara Polres  dan Wartawan yang bertugas di Wilayah Kabupaten Kepulauan Sula.

Menurutnya sebagai Mitra diantara keduanya harus saling mendukung terutama dalam masa sulit dimana terjadi  kasus Wabah penyakit yang saat ini menginfeksi dunia yaitu Covid-19.

Baginya keberadaan Wartawan ditengah masyarakat sangat penting dalam rangka memberikan informasi akurat  seputar kondisi Kabupaten Kepulauan Sula dalam hal Penanganan dan Pencegahan virus Corona.

“Dalam menghadapi Pandemi Virus Corona ( COvid-19 ) , awak media juga punya andil besar dalam  sosialisasikan pencegahan penyebarannya melalui media Online atau media cetak,” katanya.

“Marilah kita sama sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga,  upaya memutus mata rantai virus berbahaya bisa tercapai,” Harapnya.

Lanjut, Bripka Suwandi Pemberian Paket THR ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kepulauan Sula terhadap rekan-rekan  wartawan yang selama ini telah menjadi mitra kepolisian dalam penyampaian informasi-informasi kepada  masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan,”ucapnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait