Jalin Kemitraan, PKB Halbar Berbagi Sembako Dengan Insan Pers dan Masyarakat

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com – Bantuan sembako yang dicanangkan oleh DPP PKB pada program PKB PEDULI hari ini dibagikan oleh DPC PKB Kabupaten Halmahera Barat kepada para wartawan yang bertugas di Halbar. Batuan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris DPC PKB Halbar Hasan Idris di sekretarian PKB Halbar, Jum’at (29/05/2020). Di damping oleh Anggota DPRD Halbar maupun Ketua-Ketua PAC Halbar.

Sekretaris PKB Halbar Hasan Idris menjelasjkan bantuan sembako yang diberikan oleh Gus Muhaimin Iskandar Ketua DPP PKB merupakan program PKB PEDULI dan bantuan ini diutamakan kepada Guru Ngaji, Imam, para korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan Masyarakat yang terkenal langsung dampak pandemic Covid-19

“Paket Sembako ini diperuntukkan bagi Imam Masjid, Guru Mengaji, Korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan konsituen PKB yang terdampak Covid-19, kami berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak dengan mewabahnya virus corona saat ini.”Ungkap Sekretaris DPC PKB Halbar Hasan Idris

Hasan Idris membenarkan ketua DPP Gus Muhaimin merupakan mantan wartawan dan dia mengaku cukup salut dengan perjuangan rekan-rekan wartawan dalam memberitakan perkembangan wabah ini.

“Takluput dari perhatian kami juga berbagi dengan para wartawan, yang mana wartawan dan Pers adalah sebagai garda terdepan dalam pengangan Covid-19, dan kebetulan Gus Muhaimin Iskandar Juga mantan wartawan. ketua Gus Muhaimin sampaikan Salam khusus buat rekan-rekan media karena beliau juga mantan wartawan sebelum terjun kedunia politik.”Ungkapnya.

Lanjut, Harapannya sebelum lebaran semua paket sembako telah terdistribusi ke seluruh halbar tetapi ada satu dengan lain hal. Sehingga hari ini baru sembako tiba di sekretaris DPC PKB Halbar. ” Paket sembako Gus Muhaimin terdistribusi, Ini adalah Gerakan PKB Peduli yang dicanangkan oleh Gus Muhaimin, diseluruh Indonesia ada 300.000 Paket Sembako, Halbar mendapatkan 5 Ton Beras, 1 Ton Gula Paser dan 1 Ton Minyak Kelapa. Dalam 400 Paket. Per paket sembako ada Beras 10 Kilo, Gula Paser 2 Kilo dan Minyak Kelapa 2 Kilo. mulai hari ini kami mendistribusi bantuan kepada masyarakt yang layak menerimanya.”Tutup Politisi PKB yang juga Sekretaris DPC PKB Halbar. (iy)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait