beritalima.com

Jalin Kemitraan, Polres Halbar Coffie Morning bareng Awak Media

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com– Polres Halmahera Barat Senin(16/12)menggelar Coffe morning bersama awak media yang berlangsung di ruang Rapat utama(Rapatama)Silaturahmi yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Angga Heldiansyah didampingi Kasubag Humas Ipda Stevianus Supramtoko.

beritalima.com

”  agenda Coffe morning ini juga akan kita agendakan secara rutin dengan maksud untuk mendengar masukan-masukan rekan-rekan media dengan tujuan meningkatkan  kinerja Polres Halbar,”terang Wakapolres Angga Heldiansyah.

Wakapolres dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terkait dengan pengamanan Natal dan Tahun baru,oleh jajaran Polres nantinya bakal dilaksanakan melalui Gelar pasukan,dimana untuk pengamanan natal dan tahun baru,personil yang bakal diterjunkan ke lapangan berkisar seratus lebih personil,dan bakal ditempatkan di sejumlah titik diantaranya pelabuhan Ibu serta pelabuhan Jailolo.

Sementara Kasubag Humas Ipda Stevianus Supratmoko,dalam kesempatan tersebut,meyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolres AKBP Aditya Laksima yang disaat bersamaan tidak sempat hadir,dikarenakan sementara melayani tamu diruang kerjanya.

Dia juga menjanjikan bakal menyiapkan rilis terkait dengan pencapaian kinerja Polres Halbar khususnya  penanganan kasus tindak pidana selama kurun waktu 2019,dengan menghadirkan para tersangka maupun barang bukti(babuk) untuk kasus yang tengah dilidik.

“pasca pertemuan ini juga nantinya dalam waktu dekat juga rekan-rekan media akan kami undang melalui konfrensi pers terkait penanganan kasus.Tahanan dan barang bukti yang sementara dalam proses penyelidikan juga akan kami hadirkan,”ungkapnya.

Ditambahkan,kendala yang dihadapi oleh bagian kehumasan Polres,terkait dengan keterbatasan personil.Olehnya itu,belum lagi ketersediaan anggaran kehumasaan,mengingat humas polres masih dibawah kendali bagian Operasi(KabagOps)

“Jadi kedepan ini juga akan kita benahi terutama terkait dengan personil humas.Demikian halnya dengan kehumasan kalau suda menjadu Bagian,tentunya tidak lagi berada dibawah bagian Ops,sehingga alokasi anggaran juga maksimal untuk mendukung kerja-kerja kehumasan Polres Halbar khususnya insan pers sebagai mitra Polres,”jelasnya.(Ay).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *