Jalin Kemitraan, Sekretariat DPRD Sumenep Gelar Silaturrahim Bersama Awak Media

  • Whatsapp
Kegiatan Silaturrahim bersama Wartawan dihadiri Ketua DPRD Sumenep, H. Herman Dali Kusuma, sekretaris DPRD, Moh. Mulki, dan Kabag Humas DPRD, R. Abd. Halim, serta beberapa staf kantor DPRD

Sumenep, beritalima – Sekretariat DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui Bagian Humas DPRD menggelar kegiatan silaturrahim bersama para awak Media yang bertugas di Kabupaten setempat, pada Selasa (14/2/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Sumenep, H. Herman Dali Kusuma, sekretaris DPRD, Moh. Mulki, dan Kabag Humas DPRD, R. Abd. Halim, serta beberapa staf kantor DPRD setempat.

Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, Herman Dali Kusuma, MH. mengajak para kuli tinta untuk bersama-sama menyejukkan dan merindangkan Kabupaten Sumenep.

Menurutnya, menjadi wartawan harus tangguh dan kuat. Kalau tidak punya kiat seni kiat mengabdi maka tidak dapat bertahan menjadi wartawan. Jadilah akar rumput kehidupan yang mampu membawa manfaat bagi kepentingan orang banyak.

Kami menginginkan media dapat menampung aspirasi dan saling bergotong royong untuk bersama – sama membangun Sumenep.
“Profesi wartawan itu merupakan profesi yang baik. Dan informasi yang di tulis wartawan juga sangat penting bagi masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut Ketua DPRD Sumenep memaparkan, Untuk menjadi seorang teladan harus dapat menerima kepahitan itu menjadi sesuatu yang manis untuk dirasakan. “Dengan adanya Kabag dan Kasubag humas yang baru, semoga dapat memberikan motivasi dan manfaat yang lebih baik lagi bagi semua pihak khususnya bagi Kuli tinta yang salah satu tugasnya adalah menyampaikan informasi dengan sebenar – benarnya.

“Kebenaran tetap suarakan kebenaran, kesalahan tetap tercatat menjadi kesalahan dan jangan diputar balikkan atara kebenaran dan kesalahan”, harap Herman Dali Kusuma.

Sementara, Kabag Humas DPRD Sumenep, R. Abd. Halim, mengatakan, kegiatan Forum silaturrahim bersama wartawan menjadi agenda rutin bagian Humas DPRD untuk membina keakraban dengan para awak media. Menurutnya, kegiatan forum silaturrahim itu akan digelar tiap setengah bulan sekali.

“Berdasarkan kesepakatan bersama, kegiatan forum silaturrahim ini akan dilaksanakan tiap dua minggu,” jelas Halim.
(An)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *