Jalin Kerja Sama, Pemda Kepsul dengan Trigana Air

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com| Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) sekaligus Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan pihak Trigana air di Jakarta pada Selasa 1 Maret 2022 kemarin.

MoU dan Perjanjian Kerjasama yang kedua kali ini, Diikuti dan dilakukan oleh yang mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus di dampingi Kapala Dinas Perhubungan, Chairullah Mahdi serta mewakili pihak Trigana Air, Erwin Asmar, Wakil Dirut Trigana Air Tatang Surya, Manager Service dan Development.

Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus melalui Kapala Dinas Perhubungan, Chairullah Mahdi mengatakan dengan hadirnya maskapai penerbangan Trigana Air bisa memberi pelayanan yang terbaik kepada masyakat, sehingga bisa mempermudah masyarakat dalam melakukan perjalanan, apalagi kondisi laut yang tidak bersahabat, “kata Chairullah kepada media ini melalui pesan Whats App….di.. no +62 812-1045-xxxx, Rabu (2/3/22)

Lanjut Chairullah, Bupati Kepulauan Sula juga berharap kepada semua stakeholder khususnya pengusaha dan pelaku ekonomi agar bisa memanfaatkan transportasi udara ini dengan baik dalam mengembangkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Untuk itu, Penandatangan MOU dalam pemberian subsidi Pesawat ini sebagai wujud kepedulian Pemda kepada masyarakat menuju Sula Bahagia, khususnya di bidang transportasi.

Bupati Kepulauan Sula juga menyampaikan agar ekonomi masyarakat bisa meningkat dengan cepat, maka transportasi menjadi kunci utama dalam membuka akses masuk keluar ke daerah.

Keberhasilan Bupati Kepulauan Sula mulai nampak dengan masuknya kapal Tol Laut muatan Kontener di Kepulauan Sula melalui Lobi khusus ke Kemendes PDTT dan Dirjenhublaut Kementerian Perhubungan, “tutup Chairullah.[dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait