Jalin Silaturahmi, Anggota Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore Baca Doa Bersama Warga

  • Whatsapp
Tikep • Oba Tengah – Anggota Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore di undang baca doa bersama di rumah warga desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep. Minggu (16/05/2022) Malam.
Hal tersebut juga merupakan bagian dari komsos bersama dengan masyarakat setempat daerah sasaran TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore.
Anggota Satgas TMMD ke 113 Praka Anas mengatakan pihaknya dalam melaksanakan program TMMD selain kegiatan fisik juga melaksanakan non fisik, dengan menjalin silaturahmi dengan masyarakat bakal tersambung komunikasi yang baik antara Satgas TMMD dan masyarakat.
“Ya kami diundang Bapak Ahmad Salah satu warga desa Fanaha untuk ikut baca doa dirumahnya, dan ini bukan sekedar baca doa tetapi juga untuk membangun komunikasi yang baik antara warga dan anggota Satgas TMMD 113,” ujarnya.
Ditambahkanya antusias masyarakat setempat luar biasa menyambut Anggota Satgas TMMD ke 113 untuk ikut serta gabung di kediaman Bapak Ahmad tersebut sehingga tercipta keharmonisan.
Ahmad selaku tuan rumah menghaturkan terimakasihnya kepada TNI yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD 113 Kodim 1505/Tidore, yang telah berbuat untuk membangun infrastruktur di desa nya.
“Keberadaan TNI di desa kami sangat memberikan motivasi dalam bekerja, kita berdoa bersama dengan membaca doa ini guna mendoakan agar keberlangsungan pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik yang ada di desa kami berjalan aman dan lancar serta kami dukung sepenuhnya supaya selesai dengan maksimal,” ucap Ahmad.
Setelah baca doa bersama. kemudian dilanjut dengan makan bersama sebagai bentuk keakraban dan kebersamaan antara warga dan Satgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore. (Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait