Jalin Silaturahmi dan Keakraban Dengan Minum Teh Bersama 

  • Whatsapp
Tikep • Oba Tengah – Sebelum memulai aktifitas kerja, TNI dan warga berbaur minum Teh manis bareng bersama warga Desa Akesai, sambil ngobrol tentang inspirasi seputar pembangunan TMMD dari berbagai sasaran yang dikerjakan, (20/05/2022).
Kepala Desa Akesai Bapak Mahfud A. Rahman memantau aktivitas setiap pengerjaan pembangunan dalam program TMMD tersebut. Dikatakannya,  saat ini anggota Satgas TMMD ke-113 bersama warga masyarakat Desa Akesai sangat bersemangat dan antusias dalam menyukseskan Program TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore.
Warga merasakan manfaat dari program TMMD tersebut. Untuk menyemangati dan menambah keakraban antara TNI dan warga masyarakat,
Dan SSK Satgas TMMD, Kapten Inf Andri Gusti Wijaya mengaku antusias dan bersemangat dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Apalagi ada keguyuban antara TNI dan warga sehingga mereka bisa bergotong royong penuh semangat menjalankan program TMMD itu. “Untuk mengurangi capek maka perlu minum teh bareng sambil bertukar pikiran untuk mendapat inspirasi yang positif,” ujarnya.
Ditambahkannya, inspirasi bisa didapat dengan tidak sengaja misalnya ketika sedang ngobrol-ngobrol. Acara ngopi ataupun Minum teh bareng ini diharapkan tercipta kerukunan antar warga masyarakat.
Warga merasa senang kehadiran Prajurit TNI untuk membantu penyelenggaraan bangunan fisik. Warga juga bisa bertukar pikiran, pendapat dan pengalaman selama bekerja bersama-sama dengan prajurit TNI tersebut.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait