Dandim 1505/Tidore Mengecek Kesiapan Kunjungan Tim Wasev TMMD 

  • Whatsapp
Tikep – Dandim 1505/Tidore, Letkol lnf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak., M.M, yang merupakan Dansatgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore mengecek kesiapan dalam rangka kunjungan Tim Wasev TMMD di Desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Malut.   Sabtu (21/05/2022).
Kegiatan ini dilakukan guna meyakinkan secara langsung kesiapan kunjungan Tim Wasev TMMD baik kesiapan di Posko TMMD maupun di tempat lokasi sasaran TMMD.
Dansatgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore Letkol lnf Bunzamin Jatatri, S.E, Ak., M.M, mengatakan bahwa kesiapan untuk menerima kunjungan Tim Wasev TMMD dari Mabes TNl yang disiapkan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat sudah cukup maksimal dan semua sudah lengkap.
“Saya selaku Dansatgas tentunya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Pemerintah Desa, para tokoh dan seluruh masyarakat yang sudah bekerja keras siang dan malam guna kelancaran kunjungan ini,” ungkapnya
“Mudah mudahan pada pelaksanaanya nanti semua dapat berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala apapun,” sambungnya kembali.
Sementara itu, Ahmad salah seorang tokoh Masyarakat Desa Fanaha menuturkan bahwa masyarakat Desa Fanaha sangat berterimakasih kepada TNI yang telah menempatkan TMMD di kampungnya itu.
“Selagi itu untuk kebaikan dan kemajuan desa ini kami siap selalu membantu tugas-tugas bapak-bapak TNI, kekompakan yang dicontohkan menjadi motivasi bagi kami masyarakat untuk bersama-sama membangun desa ini menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait